Honda Update CB650R dan CBR650R Dapat Teknologi E-Clutch

liputanindo.com – Kelas menengah naked bike Honda CB650R dan saudaranya, CBR650R, keduanya menerima penyegaran gaya dan teknologi baru Kepada 24YM. Tampilan Aneh Neo Sports Café pada CB650R telah berevolusi menjadi mesin yang lebih Bergerak, dan tampak Mempunyai tujuan. Dari depan dipimpin oleh lampu depan LED miring baru, dilengkapi selubung radiator baru dan fairing belakang baru yang lebih tajam, lengkap dengan lampu belakang baru.

24YM CBR650R

Kepada Keluarga CBR-nya, lampu depan LED ganda yang didesain ulang dipadukan dengan fairing atas dan Dasar yang diperbarui, Berbarengan dengan unit ekor yang didesain ulang, menggabungkan kekokohan dengan garis ramping dan sudut yang menarik Kepada meningkatkan daya tarik murni sporty CBR650R.

Cek Artikel:  Data Penjualan Motor Indonesia Kuartal Pertama 2021 'Mendekati Normal'

Switchgear kiri CBR650R hadir baru yang disederhanakan, mudah digunakan dan Mempunyai lampu latar Kepada malam hari. Sekalian penerangan LED, dengan lampu depan dan belakang baru.

Kedua sepeda motor ini dilengkapi konektivitas Honda RoadSync, layar TFT penuh Corak dengan dimensi 5 inci baru yang dirancang Kepada keterbacaan optimal pada hari cerah.

Yang paling signifikan adalah Bagus CB650R dan CBR650R juga merupakan sepeda motor Honda pertama yang hadir dengan teknologi inovatif Honda E-Clutch, kopling Mekanis pertama di dunia Kepada sepeda motor multi-gigi, yang dirancang Kepada Membangun bersepeda motor, dari pemula hingga Spesialis, menjadi lebih menyenangkan. dan mengasyikkan.

Honda E-Clutch
Honda E-Clutch

Honda E-Clutch menghilangkan kebutuhan Kepada menggunakan tuas kopling Kepada melakukan perpindahan gigi ke atas atau ke Dasar. Pengendara hanya perlu mengoperasikan pedal perpindahan gigi Kepada pergantian gigi yang sangat Segera dan konsisten, persis seperti menggunakan quickshifter.

Honda E-Clutch

Selama pergantian gigi, ia menggunakan kombinasi Seimbang antara pengoperasian ‘Sebelah kopling’, pemotongan Infus bahan bakar, dan kontrol pengapian Kepada menghilangkan guncangan perpindahan gigi Kepada pengendaraan yang sangat mulus.

Cek Artikel:  Andi Gilang dan Dimas Ekky siap hadapi Seri CEV Repsol Estoril Portugal akhir pekan ini
Honda E-Clutch

Tuas kopling juga Tak diperlukan Demi memukai atau berhenti. E-Clutch menjadi aktif segera setelah mesin dihidupkan, sistem Honda E-Clutch mengatur kedua skenario dengan Fasih, dan Apabila pengendara menginginkannya, mereka dapat mengoperasikan tuas kopling seperti Biasa. Apabila pengendara Mau mematikan sistem Kepada pengendaraan tertentu, hal ini juga dapat dilakukan melalui panel instrumen. Wahh canggih ini. .

Galeri CBR650R

Galeri CB650R

Mungkin Anda Menyukai