liputanindo.com – Bro sekalian, FIM Asia dan Komite Teknis ARRC memang secara berkala setiap 3 seri atau 6 seri sekali selalu mereview posisi eprforma dari Motor motor yang ebrtanding di Sekalian kelas ARRC dimana keduanya Mempunyai Hak Kepada melakukan segala hal Kepada ‘ menyeimbangkan ‘ kompetisi. Nah, liputanindo memperlajari Fakta bahwa jelang gelaran Asia Road racing Championship seri mendatang di India Terdapat perubahan Regulasi di kelas AP250 yang menyangkut Bobot dalam hal ini Bobot kombinasi ( Bobot motor Plus Bobot rider dalam keadaan memakai racing Suit )
Awalnya sebelum ini dalah regulasi update 7 maret 2018 tercatat bahwa Bobot kombinasi Kepada kelas AP250 adalah sebagai berikut :
- Bobot kombinasi minimum Ninja 250 MY2018 : 195 kg, Bobot minimum Motor : 135kg
- Bobot kombinasi minimum CBR250RR : 195 kg, Bobot minimum Motor : 135kg
- Bobot kombinasi minimum R25 : 190 kg, Bobot minimum Motor : 130kg
nah di regulasi Bau yang akan efektif berjalan di Seri India 3-5 Agustus 2018 mendatang regulasinya akan menjadi sebagai berikut :
- Bobot kombinasi minimum Ninja 250 MY2018 : 200 kg, Bobot minimum Motor : 135kg
- Bobot kombinasi minimum CBR250RR : 200 kg, Bobot minimum Motor : 135kg
- Bobot kombinasi minimum R25 : 195 kg, Bobot minimum Motor : 130kg
Yap Bobot Motor Kagak Terdapat perubahan, Tetapi secara total kombinasi motor plus pembalap yang sudah pakei racing suit/ werpak mengalami kenaikan 5 kg Berkualitas Kepada CBR250RR, Ninja 250 MY18 dan Juga R25 dibanding regulasi sebelumnya . . . tujuannya yang berhubungan dengan keseimbangan performa kira kira dimana ya sob ?
taufik of BuitenZorg