ShopeeFood Checkout Murah, Program Ekonomis yang Menjadi Favorit Pengguna di 2024

ShopeeFood Checkout Murah, Program Hemat yang Menjadi Favorit Pengguna di 2024
ShopeeFood Checkout Murah jadi program paling favorit 2024(Ilustrasi)

SEPANJANG 2024, ShopeeFood Lanjut berkomitmen Buat menghadirkan Penemuan dan program yang memberikan Pengaruh positif bagi pertumbuhan Kenalan dalam ekosistemnya, khususnya dalam jangka panjang.

Sebagai langkah Buat Lanjut meningkatkan antusiasme pengguna, ShopeeFood meluncurkan kampanye Checkout Murah.

Kampanye ini bertujuan memberikan pengalaman belanja pesan makanan online yang lebih mudah dan Ekonomis bagi pengguna, sekaligus meningkatkan penjualan dan eksposur merchant, terutama para pelaku UMKM.

Dalam beberapa tahun terakhir, sebagian besar masyarakat telah mengikuti perkembangan dunia digital dan beralih ke ranah online, salah satunya dalam industri pesanan makanan online.

Sejalan dengan hasil riset yang dilakukan oleh Statista dalam laporannya yang berjudul Online Food Delivery: Market Data & Analysis, yang mengungkapkan bahwa layanan pesan antar makanan di Indonesia telah mengalami pertumbuhan signifikan dalam beberapa tahun terakhir, dan diproyeksikan akan Lanjut tumbuh 14,48% per tahun hingga 2029.

“Kampanye Checkout Murah ini merupakan respons atas kebutuhan masyarakat yang semakin Variasi dalam memenuhi berbagai kebutuhan kulinernya. Oleh karena itu, kami menghadirkan kurasi menu Masakan yang variatif dengan harga terjangkau, mulai dari 20 ribu rupiah sudah termasuk ongkir. Kami juga berkolaborasi dengan Mursid Buat semakin memeriahkan kampanye ini,” ungkap Head of Business Development ShopeeFood Indonesia Rizkyandi Ramadhan.

Cek Artikel:  Mengungkap Pesona Rasa di Taatp Cangkir Foresthree Coffee

Kolaborasi ShopeeFood dengan Mursid diharapkan dapat memperkenalkan ShopeeFood Checkout Murah dengan Metode yang lebih menarik dan menyenangkan bagi masyarakat, yang Dapat memanfaatkan segala promosi dari kampanye ini.

“Sejak hadir beberapa bulan Lampau, kami mencatat Nomor-Nomor positif, seperti peningkatan penjualan, pengguna, dan juga partisipasi merchant Buat mengikuti kampanye ShopeeFood Checkout Murah. Tentunya hal tersebut semakin memotivasi ShopeeFood Buat Lanjut berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi seluruh pengguna dalam ekosistem kami, Yakni para pengguna, merchant, dan Kenalan pengemudi,” tambah dia

ShopeeFood Checkout Murah Menjadi Pilihan Favorit Pengguna

Menjadi bagian dari keseharian masyarakat, ShopeeFood Lanjut berupaya Buat menjadi andalan bagi pengguna, khususnya dalam layanan pesan-antar makanan, dengan menghadirkan Penemuan berkelanjutan.

Melalui kampanye ShopeeFood Checkout Murah, pengguna dapat menikmati makan puas dengan ragam pilihan menu, dengan harga mulai dari Rp20.000 dan sudah termasuk ongkos kirim.

Cek Artikel:  Nikmati Kelezatan Roti Baso Ayam dan Hidden Gem Coffee

Penemuan ShopeeFood Checkout Murah ini sukses menarik hati para pengguna dan terbukti telah menjadi pilihan favorit pengguna di penghujung tahun 2024.

Jumlah pembelian ShopeeFood Checkout Murah juga meningkat dua kali lipat pada bulan Desember, dibandingkan dengan Begitu pertama kali diluncurkan pada awal September.

Penemuan ini juga memberikan keuntungan maksimal bagi para pengguna, di mana dengan menggunakan ShopeeFood Checkout Murah, mereka telah menghemat pengeluaran dengan total miliaran rupiah.

Sejak hadir pada September Lampau, berikut sejumlah fakta dan Intervensi menarik dari ShopeeFood Checkout Murah yang meliputi:

  • 4 juta menu dapat dipesan pada program ShopeeFood Checkout Murah.
  • Menu favorit pengguna yang paling banyak dipesan: Nasi Ayam, Mie, Nasi Goreng, Bubur Ayam, Nasi Padang, dan Kebab.
  • Waktu makan siang (11.00-12.00) dan makan malam (18.00-19.00) menjadi waktu favorit Buat memesan di ShopeeFood Checkout Murah.

Pengaruh Positif ShopeeFood Checkout Murah Bagi Merchant

Selain menjadi andalan pengguna, ShopeeFood juga konsisten menjadi wadah bagi merchant Buat Lanjut mengembangkan usahanya melalui berbagai Penemuan teknologi dan program-program yang Variasi.

Kehadiran kampanye ShopeeFood Checkout Murah memberikan Pengaruh signifikan terhadap penjualan merchant dengan peningkatan transaksi selama periode kampanye berlangsung.

Pengaruh ini dirasakan oleh pemilik Unique Chicken Boby Ardiansyah.

“Senang Dapat menjadi bagian dari kampanye Checkout Murah dan juga program-program ShopeeFood lainnya yang secara konsisten kami ikuti. Hingga peningkatan penjualan kami mencapai hingga 6 kali lipat dibandingkan sebelum kampanye ini berlangsung. Berbarengan ShopeeFood, mengelola bisnis juga lebih praktis dan mudah dengan Penemuan yang ditawarkan di aplikasi Shopee Partner,” kata dia.

Apresiasi terhadap ShopeeFood Checkout Murah juga datang dari CEO Ngedagging Robert Peter Rajimin, yang menyatakan bahwa penjualannya mengalami peningkatan signifikan lewat program kampanye yang dihadirkan ShopeeFood tersebut.

“Ngedagging selalu menyambut dengan antusias terhadap kampanye dan program yang ditawarkan oleh ShopeeFood. Terbaru, dengan ShopeeFood Checkout Murah ini, kenaikan penjualan kami sangat di luar ekspektasi. Ini menjadi pencapaian yang sangat Berkualitas bagi usaha kami. Kami senantiasa menantikan Penemuan dari ShopeeFood ke depannya Buat Lanjut dapat mengembangkan usaha merchant,” ungkap Robert. #MIA (RO/Z-10)

Cek Artikel:  Atasi Stres dengan Kenyalnya Jeli Cokelat Hitam yang Dapat Memicu Hormon Endorfin

Mungkin Anda Menyukai