PPP Kota Tasikmalaya Optimistis Menangkan Kekasih Nurhayati-Muslim

PPP Kota Tasikmalaya Optimistis Menangkan Pasangan Nurhayati-Muslim
Pengurus PPP Kota Tasikmalaya menyatakan akan bekerja keras memenangkan pasangan Nurhayati-Muslim pada pilkada.(MI/KRISTIADI)

PARTAI Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tasikmalaya, Jawa Barat akan berupaya memenangkan pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Nurhayati-Muslim. Kedua Kekasih tersebut, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Biasa (KPU) dengan diusung PPP dan PDI Perjuangan.

Ketua PPP Kota Tasikmalaya, Agus Wahyudin mengatakan, Nurhayati merupakan kader partainya. Berpasangan dengan Muslim yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Tasikmalaya, pihaknya optimistis akan memenangkan pilkada.

“Kami terus berjuang agar pasangan ini bisa menjadi pemimpin di Kota Tasikmalaya. Lagi banyak yang harus dilakuka di Tasikmalaya, terutama berkaitan dengan meningkatkan ekonomi masyarakat, pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur,” katanya, Rabu (11/9).

Baca juga : Ivan-Dede Janjikan Biaya Rp50 Juta untuk RW per Pahamn di Kota Tasikmalaya

Cek Artikel:  BKPSDM Cianjur Sebarkan Surat Edaran Independenitas ASN ke Perangkat Daerah

Dia menambahkan PPP mengusung calon wali kota perempuan. Ini merupakan hal yang pertama kali terjadi di Tasikmalaya.

DPC PPP bersama anak ranting di 69 Kelurahan akan tetap berupaya memenangkan pasangan ini. Keduanya dinilai memiliki visi dan misi yang jelas untuk Kota Tasikmalaya.

“Kekasih Nurhayati-Muslim memiliki visi Kota Tasikmalaya yang religius, berdaya saing dan sejahtera. Misi mereka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, baik, inovatif, kolabolatif, mewujudkan sumber daya manusi (SDM) yang inkusif, berakhalatul karimah, mewujudkan iklim investasi yang kondusif, dan mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang berkeadilan,” ujarnya.

Baca juga : Sachrudin-Maryono Dipastikan Mulus Menuju Pilkada Kota Tangerang 2024

Selain it, pasangan ini juga ingin mewujudkan perluasan kesempatan kerja, mewujudkan Kota layak huni, mewujudkan pemajuan kebudayaan daerah, mewujudkan ekosistem ekonomi syariah, bisnis inklusif dan terhubung serta meningkatkan desentralisasi fiskal.

Cek Artikel:  Gempa Bandung, KCIC Lakukan Pemeriksaan Menyeluruh Pada Area Jalur Whoosh

Pengurus PPP Kota Tasikmalaya telah meminta semua kader berjuang untuk memenangkan pasangan tersebut.

 

Mungkin Anda Menyukai