Mitsubishi Fuso Kembali Raih Gold Champion Indonesia WOW Brand 2024

Mitsubishi Fuso Kembali Raih Gold Champion Indonesia WOW Brand 2024
(KTB)

DISTRIBUTOR resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali meraih penghargaan Gold Champion pada ajang The 9th Indonesia WOW Brand 2024 yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc. Indonesia WOW Brand Award 2024 adalah ajang penghargaan yang diberikan kepada 300 merek dengan advokasi tertinggi dari konsumen yang didasarkan dari hasil survey yang dilakukan oleh Markplus Insight yang didasarkan kepada konsep customer path dalam WOW Marketing yaitu 5A: Aware, Appeal, Ask, Act, dan Advocate. 

Surveinya sendiri dilakukan secara daring selama 3 bulan mulai dari November 2023 hingga Januari 2024 dengan melibatkan 500 responden, dengan rentang usia antara 17 dan 56 tahun. Dengan latar belakang profesi sebagai karyawan, pengusaha, dan ibu rumah tangga.

Cek Artikel:  Bridgestone Uji Coba Ban Dueler AT002 di Jalanan Aspal dan Off-road

MarkPlus,Inc menyatakan bahwa Indonesia WOW Brand 2024 merupakan penghargaan terhadap merek-merek yang paling direkomendasikan oleh pelanggan. Dari hasil survei tersebut, Mitsubishi Fuso kembali menduduki peringkat pertama dan meraih gelar Gold Champion untuk kategori kendaraan niaga, setelah tahun lalu meraih kategori yang sama.

Baca juga : Mitsubishi Fuso Formalkan Bengkel Siaga 24 Jam ke 17 di Ciawi

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh CEO MarkPlus Inc Iwan Setiawan dan diterima oleh General Manager, Business Communication Unit KTB Sudaryanto.

Sudaryanto menyatakan perusahaannya bangga menerima penghargaan ini dan berterima kasih kepada publik dan para konsumen khususnya atas kepercayan yang diberikan. Penghargaan ini sekaligus menyatakan bahwa Mitsubishi Fuso merupakan merek yang paling direkomendasikan oleh konsumen untuk kendaraan niaga. 

Cek Artikel:  Inilah Tips Metode Mudah Rawat Motor Listrik agar Kinerjanya Tetap Optimal

“Ini artinya konsumen menaruh perhatian dan juga dekat dengan merek Mitsubishi Fuso, hal ini semakin memotivasi kami untuk terus mengembangkan strategi -strategi baru dalam hal branding dan marketing yang menyesuaikan dengan kondisi pasar, perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumen yang terus berubah,” imbuhnya.

Selain Mitsubishi Fuso, terdapat penerima penghargaan Indonesia WOW Brand 2024 dari industri lain meliputi, transportasi, logistik, layanan keuangan, layanan publik pemerintah, properti teknologi high-tech dan consumer goods, serta infrastruktur sumber daya dan utilitas. (RO/S-3)

Mungkin Anda Menyukai