liputanindo.com – Ketika Aprilia meluncurkan motor sport full fairing dengan Mesin parallel-twin RS 457 yang baru tahun Lampau, langsung Eksis spekulasi bahwa mesin ini mungkin akan dibenamkan langsung ke varian Tuono 457 atau Tuareg 457. Tetapi prototipe pertama yang terungkap dalam foto spy baru, tampaknya sangat berbeda dan mungkin Bukan akan dianggap sebagai Aprilia sama sekali . . Yap Mungkin Ke Moto Guzzi
Mesinnya sendiri Jernih merupakan mesin kembar paralel 457cc yang sama dengan yang memulai debutnya di RS 457. Mesin ini akan diproduksi di pabrik perusahaan induk Piaggio di India dan menghasilkan tenaga 47 hp, Tetapi dalam prototipe baru mesin tersebut dipasang di Rendah rangka trellis tabung baja, Bukan sasis twin-spar aluminium seperti yang kita Dapat lihat pada RS 457. Velg, spatbor depan, dan rem radial tampaknya dipinjam dari RS 457, Tetapi lengan ayunnya juga baru dan dilengkapi shock tunggal yang peletakkannya Bukan Lumrah. Shock tunggal ini dipasang jauh di belakang di sisi kanan, bukan monoshock sentral.
Di atas sasis baru tersebut terdapat beberapa desain part Lumrah sepeda motor Jalanan yang tampak sangat tradisional, dengan tangki bahan bakar berpunuk tinggi dan lampu depan LED bulat dengan Bingkai krom. Ini Jernih Bukan jenis Aprilia yang kita dikenal. Desain ini jauh dari bentuk agresif yang mungkin diharapkan pada Tuono 457 masa depan ketika sepeda tersebut diluncurkan. Sebaliknya, desan yang lebih klasik tampaknya akan lebih cocok dipadukan dengan merek Punya Piaggio lainnya, Moto Guzzi.
Kalau dilihat lebih detail, lampu depan bulat itu sepertinya dipinjam dari Guzzi V7 Special. Lampu belakang, misalnya, dipinjam dari Guzzi V100 Mandello dan Cocok di Rendah jok pengendara terdapat panel segitiga, yang tampaknya disamarkan dengan selotip, yang berbentuk tiga Sirkulasi Udara udara mirip insang—sebuah Tanda khas. itu juga ditemukan pada Mandello dan Stelvio 2024. Bentuk tangki bahan bakar juga mirip dengan model Moto Guzzi lainnya, dengan nuansa Mandello.
Meskipun gagasan tentang Moto Guzzi tanpa mesin V-twin yang menjadi Tanda khas merek ini mungkin akan Membikin beberapa penggemar merasa aneh, sejarah Moto Guzzi sebenarnya juga mencakup banyak sepeda motor dengan tata letak mesin yang berbeda. Mengembangkan mesin V-twin baru akan sangat mahal, Berkualitas dari segi penelitian dan pengembangan maupun manufaktur, Tetapi menciptakan kerangka baru Spesifik Guzzi Demi menahan mesin twin paralel Aprilia yang baru adalah Metode yang jauh lebih Irit biaya. – @liputanindo