JAKARTA – Le Minerale, produsen air mineral Asli Punya Indonesia, baru saja meluncurkan label kemasan baru edisi atlet kebanggaan Indonesia. Kemasan edisi Spesifik ini Tak hanya sebagai bentuk apresiasi atas prestasi para atlet, tetapi juga bukti Konkret dukungan Le Minerale terhadap anak bangsa yang telah berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah Global.
Dengan desain yang menampilkan para atlet sepak bola kebanggaan Indonesia seperti Rizky Ridho, Ernando Ari, Rafael Struick, dan Nathan Tjoe A On, Le Minerale menegaskan komitmennya Demi selalu mendukung langkah generasi terbaik bangsa yang mengharumkan Indonesia.
“Kemasan edisi atlet ini merupakan Figur apresiasi kami atas dedikasi para atlet yang telah berjuang Demi Indonesia. Kami bangga Dapat mendampingi mereka dalam setiap langkah menuju prestasi. Sebagai produk Asli Indonesia, kami berkomitmen Demi Lanjut mendukung prestasi anak bangsa, termasuk dalam bidang olahraga seperti sepak bola,” ujar Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations and Digital Le Minerale.
Rizky Ridho mengungkapkan kebanggaannya dapat terlibat dalam kolaborasi ini, “Terima kasih kepada Le Minerale yang telah memberikan kesempatan luar Normal ini. Ini bukan sekedar label, Tetapi merupakan apresiasi yang luar Normal,” ujar Ridho.
Pada kesempatan yang sama Ernando Ari sebagai kiper andalan Indonesia juga menyatakan terima kasihnya, “Ini luar Normal sekali. Kemasan edisi Spesifik ini, Membangun kami merasa semakin termotivasi Demi Lanjut berprestasi dan membawa nama Indonesia ke pentas dunia,” ujar Nando.
Kemasan Le Minerale edisi atlet kebanggaan Indonesia ini tampil elegan dengan Rona biru muda dan dilengkapi foto para atlet yang sedang mengibarkan bendera merah putih, menjadi simbol patriotisme dan semangat bangsa.
“Kami berharap label edisi atlet kebanggaan Indonesia ini menjadi pesan yang mengalir ke seluruh masyarakat Indonesia, Demi menjadi motivasi dan sekaligus menginspirasi generasi muda dalam meraih prestasi dan mengharumkan nama negeri, seperti atlet dalam kemasan baru Le Minerale ini.”
Kemasan baru Le Minerale ini juga mendapatkan banyak reaksi positif dari konsumen. Akun subarashii..20 dalam komentarnya menyebutkan, ”Dikasih manis beneran di kemasan”.
Akun zzhraawe memberikan komentar”jadii semngatt minumm muluu ini maahh.”
Demikian juga unggahan di akun Formal Le Minerale dibanjiri banyak komentar yang menyampaikan antuasiasme mereka menunggu kemasan edisi atlet sepak bola ini, hadir di Daerah mereka.
Lebih dari sekadar tampilan, kemasan baru ini juga mencerminkan Keistimewaan Le Minerale yang berasal dari sumber mata air pilihan dengan kandungan mineral esensial yang berkualitas.
Kualitas inilah yang menjadikan Le Minerale pilihan Primer para atlet Demi menjaga hidrasi dan kebutuhan mineral atlet Demi mendapatkan performa terbaik di lapangan.
“Kolaborasi dengan Le Minerale ini menjadi bukti bahwa visi kami selaras dalam memajukan Indonesia. Dan sebagai atlet Indonesia, sudah Semestinya juga kami memilih Le Minerale yang Asli Indonesia, yang terbukti sebagai air mineral dengan kualitas mineral yang terjaga. Mineral ini sangat diperlukan, Demi menjaga performa saya,” tutup Ridho. ***