Jelang Kongres, Partai NasDem Gelar Fashion Show di Lobby Room NasDem Tower

Jelang Kongres, Partai NasDem Gelar Fashion Show di Lobby Room NasDem Tower 
Fashion show di Lobby NasDem Tower(MI/HO)

PARTAI NasDem melakukan terobosan dengan menggelar Fashion Show, Sabtu (24/8). Fashion show itu digelar di Lobby NasDem Tower. 

Lobby NasDem Tower disulap menjadi runway. Eskalator bahkan dimanfaatkan sebagai area masuk dan keluarnya para model. 

Tak berhenti di situ, para model yang memamerkan koleksi para designer juga bukan orang biasa. Mereka juga mencakup para anggota dewan terpilih dari Partai NasDem, tidak terkecuali Ahmad Farhan hingga Ketua DPW NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino. 

Baca juga : Buka Pameran di Nasdem Tower, Surya Paloh Tekankan Parpol Harus Bisa Bicara Seni dan Budaya

Pegelaran fashion show ini melibatkan 10 designer ternama tanah air, yaitu Batik Riana, Ayu Diah Andari, Eridani, Andreas Odang, Wilson Willem, Didi Budiharjo, Denny Wirawan, Chossy Latu, Poppy Dharsono, hingga Itang Yunasz. 

Cek Artikel:  12 Desainer Mulai dari Anggaranr Hadi hingga Itang Yunaz Ramaikan Perhelatan Twelve Triumphant

Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat menyambut baik terobosan ini. Menurutnya, hal ini merupakan  suatu inovasi bagi NasDem yang menjadikan tempat Partai Politik menjadi arena Fashion Show. 

“Ini untuk pertama kali fashion show digelar di kantor partai. Sebuah terobosan, ketika kantor partai seyogyanya menjadi tempat bersama bukan hanya milik partai tapi milik siapapun meski warna dan golongannya berbeda namun bersama menyatukan rasa demi membangun indonesia yang lebih baik, ” ungkap Lestari, yang merupakan Personil Majelis Tinggi Partai Nasdem. 

Farhan, yang menjadi salah satu model ‘dadakan’ mendapatkan hikmah dari tugasnya saat memamerkan koleksi Itang Yunasz. Menurutnya, profesi model ini merupakan yang serius, karena membawa karya terbaik dari seorang designer. 

Cek Artikel:  Desainer Muda Indonesia Michelle Liu Tampilkan Karya di Vietnam

“Saya kira ini merupakan terobosan yang sangat menarik untuk menunjukkan berpartai itu bukan hanya berpolitik, tapi juga bagian dari upaya kita mengekspresikan diri kita,” tegas Farhan, yang merupakan Personil Komisi I DPR dan juga ketua Badan Budaya DPP NasDem. (Z-1)

Mungkin Anda Menyukai