Solusi Platform Visa Liburan yang Cocok Bagi Segala Generasi

Solusi Platform Visa Liburan yang Cocok Bagi Segala Generasi
Ilustrasi paspor dan visa(Dok)

LIBURAN menjadi  salah satu cara terbaik untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari dan menciptakan kenangan indah bersama orang-orang terkasih. Tetapi, terkadang menjadi hambatan proses pengurusan visa liburan yang rumit dan memakan waktu.

Terkait itu, layanan visa seperti GoVisa hadir sebagai solusi bagi yang ingin berlibur tanpa repot mengurus visa. GoVisa memiliki sistem yang dirancang untuk mempermudah proses pengajuan visa bagi segala generasi. Hanya dengan berkonsultasi via WhatsApp, GoVisa bisa mengurus segala kebutuhan visa Anda dengan cepat dan efisien.

“Ini merupakan salah satu upaya GoVisa untuk menghadirkan layanan konsultasi visa yang simpel dan mudah dijangkau. Hanya dengan berkonsultasi via WhatsApp, kami bisa bantu urus pendaftaran visa pelanggan secara online sampai approved. Pelanggan kami pun tinggal terima beres tanpa perlu melewati berbagai proses aplikasi visa yang merepotkan lagi,”kata Michael, Co-Founder GoVisa dalam keterangannya hari ini.

Cek Artikel:  Pullman Ciawi Vimala Hills Hadirkan Kelas Kelas Perfumery Tertentu untuk Para Tamu

Dikatakan bagi generasi muda kalangan milenial serta gen Z yang menyukai efisiensi dan serba cepat, GoVisa adalah solusi yang tepat. Proses pengajuan visa melalui GoVisa yang sepenuhnya online ini memungkinkan mereka untuk mengurus visa kapan saja dan di mana saja, tanpa harus ke kedutaan langsung.

Pengguna hanya perlu datang ke kedutaan untuk situasi tertentu, seperti jika visa negara tujuan Anda memerlukan data biometrik atau wawancara.

Sedangkan, untuk generasi senior yang mungkin kurang akrab dengan teknologi digital, GoVisa bisa memberikan panduan daftar visa dengan cara yang mudah dan sudah disederhanakan. GoVisa juga memiliki layanan konsultasi responsif yang siap menyediakan berbagai informasi untuk aplikasi visa Anda.

Cek Artikel:  Korea Utara Akan Membuka Kembali Pariwisata Global Terbatas pada Akhir 2024

GoVisa sejauh ini sudah berhasil memberikan pelayanan bagi 5000 lebih pelanggan dari berbagai generasi. Misalnya, Erin, seorang pekerja kantoran berusia 31 tahun, mengatakan, “GoVisa sangat membantu saya dalam mengurus visa untuk liburan sekeluarga. Saya kira membuat visa dalam jumlah yang banyak akan sulit. Tapi ternyata GoVisa tetap bisa membuat prosesnya menjadi mudah. Layanan pelanggannya juga sangat tanggap dalam menjawab setiap kebutuhan, visa keluarga saya juga bisa jadi dengan cepat”.

Sementara itu, Anto, seorang pensiunan berusia 64 tahun, mengungkapkan, “Saya sudah tidak terlalu paham dengan teknologi terkini jadi mengurus visa online terdengar seperti hal yang memusingkan bagi saya. Tapi dengan bantuan GoVisa, ternyata saya bisa mengurus visa tanpa kesulitan sama sekali. Panduannya sangat jelas dan timnya sangat membantu. Saya hanya perlu mengirimkan beberapa dokumen, tunggu beberapa hari, dan visa saya langsung jadi,” ujarnya. 

Cek Artikel:  Roma Pertimbangkan Restriksi Akses ke Air Mancur Trevi Menjelang Mengertin Jubileum 2025

Selain menyediakan pelayanan yang simpel, mudah, dan cepat, GoVisa juga memiliki 99% approval rate yang membuat pengguna tidak perlu khawatir ditolak. Hal ini berkat layanan profesional GoVisa yang bisa memastikan semua dokumen aplikasi visa lengkap dan sesuai persyaratan.(Z-8)

Mungkin Anda Menyukai