Tingkatkan Kompetensi Karyawan, Pertamina Retail Gandeng dibimbing.id

Tingkatkan Kompetensi Karyawan, Pertamina Retail Gandeng dibimbing.id
Instrukturan corporate training(Dok dibimbing.id)

UNTUK mengoptimalkan kompetensi karyawan di bidang pengolahan data, Pertamina Retail menjalin kerja sama dengan dibimbing.id dalam pengadaan pelatihan Microsoft Excel.

Instrukturan berlangsung selama satu tahun sejak Agustus 2023 hingga Agustus 2024. Dalam lima batch yang telah terlaksana dan akan terus bertambah di pelatihan selanjutnya, dibimbing.id menghadirkan materi Microsoft Excel 365 yang dirancang untuk meningkatkan keterampilan karyawan dari level Beginner, Intermediate, hingga Advanced.

Mencakup topik Excel Data Cleaning, Excel Formula, PivotTable, PivotChart, Data Visualization using Excel Dashboard, Powerpivot, dan Macro & VBA in Excel.

Baca juga : SDM Unggul Kunci Istimewa Ciptakan Lingkungan Kerja Kondusif

Instrukturan Microsoft Excel yang dilaksanakan di Energy Station Academy, Kota Bekasi ini, telah dihadiri oleh banyak partisipan. Mulai dari karyawan tetap dari berbagai divisi seperti tim Sales, Data, dan Finance, hingga para peserta program ODP (Officer Development Program) yang khusus dipersiapkan sebagai talenta-talenta muda Pertamina Retail yang berkualitas.

Cek Artikel:  BNI Gandeng Amartha untuk Perluas Akses Pembiayaan bagi UMKM

“Menurut saya, program yang diberikan sudah sesuai dengan apa yang saya harapkan, dimana saya jadi lebih cepat memahami pengolahan data mengenai cleansing data, bagaimana memprosesnya hingga dijadikan sebuah dashboard monitoring. Materi favorit saya adalah power pivot dan pemaparannya cukup banyak sehingga sangat membantu saya untuk memahami tools tersebut lebih dalam, yang bermanfaat bagi kami officer data analis,” ujar Febrian Khairun Yusuf, karyawan Pertamina Retail.

Corporate Training sebagai salah satu layanan perusahaan unggulan dibimbing.id telah berkolaborasi dan menjadi mitra andalan ratusan perusahaan, termasuk BUMN, FMCG, e-commerce, hingga logistik dalam satu tahun terakhir. 

Baca juga : Tingkatkan Skill Digital Karyawan, BNI Gandeng dibimbing.id Platform Penyedia Program Corporate Training

Cek Artikel:  Pertamina Matangkan Penggunaan Minyak Jelantah Sebagai Avtur

Layanan ini dibuat demi memenuhi keperluan perusahaan dalam meningkatkan keterampilan karyawan, untuk menjadi unggul dan dapat berkontribusi terhadap pengembangan perusahaan. Lewat pelatihan yang komprehensif dan terkini, dibimbing.id hadir bersama pengajar kompeten dan Learning Management System (LMS) yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

CEO dari dibimbing.id, Zaky Muhammad Syah, menjelaskan bahwa layanan Corporate Training ini didesain untuk membantu karyawan perusahaan meningkatkan keterampilan mereka secara cepat dan efisien. 

Dibimbing.id menggunakan Learning Management System (LMS) yang terintegrasi, memungkinkan akses fleksibel dan pemantauan kemajuan secara real-time

Zaky juga menambahkan bahwa dibimbing.id memiliki silabus yang sangat terperinci dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan setelah melakukan asesmen awal, dan dibimbing.id memastikan materi pelatihan benar-benar relevan. (J-3)

Cek Artikel:  Indodana Finance-Urban Republic Berkolaborasi Akses Pembiayaan

Mungkin Anda Menyukai