YOU Beauty Hadirkan Rangkaian Produk Sunscreen Sunbrella Series untuk Berbagai Tipe Kulit

YOU Beauty Hadirkan Rangkaian Produk Sunscreen Sunbrella Series untuk Berbagai Tipe Kulit
Produk sunscreen Sunbrella Series dari YOU Beauty(MI/HO)

PENGGUNAAN sunscreen (tabir surya) merupakan kebutuhan mendasar dalam melindungi dan merawat kesehatan kulit, terutama pada kondisi geografis Indonesia yang terletak di garis khatulistiwa dengan kecenderungan paparan sinar matahari dengan intensitas tinggi dan juga memiliki iklim tropis. 

Meski demikian, memilih produk sunscreen yang tepat sesuai dengan tipe kulit merupakan hal yang penting. Oleh karena itu, YOU Beauty menghadirkan 5 (lima) varian produk sunscreen Sunbrella Series, yang dapat digunakan sesuai dengan berbagai tipe kulit.

Kepada pemilik kulit berminyak, penggunaan sunscreen tidak jarang menjadi salah satu dilema. Seperti yang sudah diketahui, penggunaan sunscreen merupakan salah satu rangkaian perawatan kulit yang paling penting untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat menyebabkan penuaan dini bahkan memicu kanker kulit. Di sisi lain, penggunaan sunscreen bisa saja membuat kulit menjadi lebih berminyak karena pemilihan sunscreen dengan formulasi yang tidak tepat. Karena itu, YOU Beauty menghadirkan Sunbrella Triple UV Elixir SPF50+ PA++++ sebagai solusi dalam memenuhi kebutuhan pemilik kulit berminyak.

Cek Artikel:  Memahami Proses dan Jenis Surrogasi Panduan untuk Calon Orang Uzur

Baca juga : Mau Beli Tabir Surya? Perhatikan Kandungan SPF-nya

Sunbrella Triple UV Elixir SPF50+ PA++++ mampu memberikan perlindungan tinggi broad-spectrum pada kulit terhadap paparan UVA, UVB, Infrared, dan juga perlindungan dari Blue Light, dan polusi. 

MI/HOAktor Korea Kim Soo-hyun memegang produk Sunbrella Triple UV

Sunscreen berbahan dasar air ini memiliki kandungan Oil Control seperti Witch Hazel, Zinc PCA, dan Matmarine, sehingga cocok untuk kulit yang berminyak. 

Tanpa menimbulkan white cast dengan tekstur yang ringan, tidak lengket, dan mudah menyerap dan juga non-peeling, membuat sunscreen ini aman digunakan di bawah makeup.
 
Selain itu, YOU Beauty juga menghadirkan beberapa varian Sunbrella Series lainnya untuk memenuhi kebutuhan berbagai jenis kulit :

Baca juga : 5 Langkah Menghambat Penuaan Awal

Sunbrella Airy Outdoor Sunscreen Spray SPF50+ PA++++

Selain memberikan perlindungan terhadap UVA, UVB, Blue Light, Infrared, dan juga polusi, varian sunscreen spray ini memiliki ketahanan terhadap air (water proof) dan juga keringat (sweat proof). 

Cek Artikel:  Inilah Argumen ASI Sedikit dan Langkah Mengatasinya

Mudah digunakan dimanapun dan kapanpun saat berkegiatan di dalam maupun di luar ruangan, dan juga cocok digunakan untuk re-apply. 

Baca juga : Penggunaan Tabir Surya Harus Diulang Agar Dapat Perlindungan Maksimal

Diformulasikan dengan Ultra Fine Mist, Sunbrella Airy Outdoor Sunscreen SPF50+ PA++++ memiliki kemampuan cepat meresap dengan 5 (lima) detik, tanpa merusak makeup.

Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen SPF50+ PA++++

Hypoallergenic dan Non-Comedogenic sunscreen ini juga memiliki kandungan Soothing dan Repairing seperti Hyaluronic Acid, Niacinamide, dan Dapatbolol. 

Baca juga : Ingat, Laki-Laki Juga Harus Giat Cuci Muka dan Mengenakan Tabir Surya

Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen SPF50+ PA++++ cocok digunakan untuk pemilik kulit yang sensitif. 

Diformulasikan dengan Natural UV Filter, seperti Buddleja Japonica dan Thanaka Extract yang tidak hanya melindungi kulit, melainkan juga menutrisi kulit dengan meningkatkan pertahanan antioksidan alami kulit dan juga sebagai anti-inflammatory.

Cek Artikel:  Argumen Krusialnya Melatih Anak Minum dengan Gelas

Sunbrella Tone Up UV Sunscreen SPF50+ PA++++

Diformulasikan dengan Photosensitive Smart Powder yang dapat memberikan efek mencerahkan kulit seketika dan juga kandungan skincare SymWhite 377 yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit secara permanen dengan pemakaian rutin, Sunbrella Tone Up UV Sunscreen SPF50+ PA+++ tidak hanya mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap broad-spectrum tetapi juga memberikan efek natural tone up untuk tampilan kulit radiant dan glowing.

Sunbrella Daily Defense Sunscreen Mantapm SPF 30+ PA+++

Diformulasikan dengan 75% kandungan bernutrisi yang diperkaya dengan 9D Hyaluronic Acid untuk melembabkan kulit dan menghilangkan kekeringan yang disebabkan oleh paparan sinar matahari, varian sunscreen dengan SPF 30+ PA+++ ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit khususnya pemilik kulit kering, dan juga orang yang berkegiatan di dalam ruangan namun ingin memberikan perlindungan maksimal pada kulit.

YOU Sunbrella Series bisa didapatkan di official store YOU Beauty. (RO/Z-1)

 

Mungkin Anda Menyukai