Tak Mau Kalah dengan Timnas Indonesia, Erspo Coba Mendunia Juga

Liputanindo.id – Perserikatan Indonesia – Status sebagai sponsor apparel Formal Timnas Indonesia Tak Membikin Erspo berpuas diri. Perusahaan Punya Muhammad Sadad itu kini mengincar pasar Mendunia.

Sepak terjang Timnas Indonesia di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 memang turut mencuri perhatian dunia. Tak sedikit pihak yang mencari berbagai informasi terkait tim asuhan Shin Tae-yong tersebut.

Performa apik Timnas Indonesia turut memberi angin segar bagi Erspo. Banyak konten kreator dalam dan luar negeri yang memakai jersey skuad Garuda buatan Erspo dan Membikin orang dari berbagai penjuru dunia juga Mau memilikinya.

Momentum ini Mau dimanfaatkan Erspo dengan maksimal. Langkah awal yang dilakukan adalah menggandeng Pos Indonesia Demi memperkuat layanan logistik Ialah pengiriman dalam negeri dan Global.

Cek Artikel:  Paul Munster Tak Liburkan Persebaya Surabaya Latihan di Jarak Kompetisi

Pos Indonesia kini Mempunyai Sekeliling 24 ribu titik layanan yang tersebar di seluruh nusantara dan telah bekerja sama dengan layanan EMS (Express Mail Service). Perusahaan yang menjadi bagian dari Badan Usaha Punya Negara (BUMN) itu juga Mempunyai jangkauan ke lebih dari 250 negara.


Baca Juga:


Kerja sama Erspo dan Pos Indonesia ini berlangsung selama satu tahun mulai November ini. Isinya meliputi pickup service, reporting, dan jaminan ganti rugi Apabila terjadinya keterlambatan, kerusakan, atau kehilangan kiriman.

Kerja sama ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas pengiriman logistik dengan jumlah besar (Tiba dengan 200kg) dan pengiriman kontainer Tiba dengan berat 1 ton Demi seluruh original produk Erspo dengan sistem pembayaran menggunakan Rupiah dan Dollar.

Cek Artikel:  Doakan Indonesia Menang Rival Bahrain Malam Ini, Tijjani Reijnders: Ayo Garuda! - Liputanindo.id
erspo x pos indonesia
Sumber: Erspo

“Melalui sinergi ini, Erspo Tak hanya berusaha Demi memenuhi kebutuhan pasar yang Lalu berkembang, tetapi juga Lalu berinovasi menciptakan solusi yang lebih efektif bagi Seluruh pihak yang terlibat,” kata Head of Marketing and Partnership Erspo, Adithya Prawiraatmadja.

“Kami Serius kerja sama ini akan menjadi langkah awal Demi tumbuh Serempak, saling mendukung, dan menciptakan nilai yang lebih besar Serempak Pos Indonesia Persero.”

Dengan semangat sinergi, Erspo dan Pos Indonesia siap membawa kebanggaan olahraga Indonesia ke Pentas dunia. Tentunya hal ini juga dilakukan demi menguatkan dukungan para suporter dalam mengiringi perjalanan Timnas Indonesia.

Selalu update Informasi terbaru seputar  Perserikatan Indonesia hanya di Liputanindo.id

Cek Artikel:  Pemain Andalan PSIS Tunggu Instruksi Timnas U 23 Usai Jalani Operasi Kecil

Mungkin Anda Menyukai