YIMM Rilis Layanan Premium Dealer di Momen Perayaan Ulang Tahun ke-50

liputanindo.com – Komitmen Yamaha Demi memberikan pelayanan optimal kepada konsumen didukung dengan produk-produk berkualitas tinggi, infrastruktur, sumber daya Mahluk serta sejumlah unsur Esensial lainnya. Guna meningkatkan pelayanan bagi konsumen tersebut, tahun ini Yamaha melakukan pembaharuan salah satunya dengan menghadirkan premium dealer.

Langkah tersebut diwujudkan dengan merenovasi Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih Jakarta menjadi Yamaha Dealer Premium. Di tahun 2024 ini dalam momen perayaan 50th anniversary Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), diresmikan Yamaha Dealer Premium tersebut melalui opening ceremony yang digelar pada 8 Juli dihadiri oleh management YIMM dan Yamaha Motor Company (YMC).

”Tahun ini merupakan momen yang sangat istimewa bagi kami, karena Yamaha merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia. Enggak hanya produk saja, kami juga berkomitmen Demi meningkatkan kualitas pelayanan, dan kenyamanan kepada konsumen di dealer Yamaha. Dan pada hari ini, komitmen tersebut kami buktikan melalui penyegaran, dan peningkatan kualitas pelayanan Yamaha Flagship Shop Jakarta, yang Dekat 2 Dasa warsa hadir memberikan pelayanan kepada konsumen. Tentunya, langkah ini sejalan dengan strategi premium marketing yang kami terapkan, di mana tahun ini kami akan merenovasi dealer-dealer pilihan di kota lainnya menjadi dealer Yamaha premium di Indonesia,” ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Cek Artikel:  Konsumsi bbm Fazzio Hybrid Tembus 83 Km/l Demi diuji 100 km Yogyakarta - Solo

Dihadirkannya Yamaha Dealer Premium menjadi bagian dari peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan Demi menciptakan pengalaman *Kando bagi konsumen melalui beberapa poin Ialah :

1.Desain yang lebih premium dengan memperkuat identitas setiap produk melalui pengelompokan kategori seperti Premium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport).

2.Penerapan pendekatan pelayanan customer-based, yang menempatkan keinginan dan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas Esensial dengan peningkatan pelayanan dalam digitalisasi informasi yang mengikuti trend perkembangan Era Demi memudahkan konsumen mendapatkan informasi produk.

3.Peningkatan pada sisi kenyamanan di ruang tunggu, yang kini dilengkapi dengan co-working space yang modern, sehingga konsumen dapat menikmati waktu menunggu dengan bersantai atau tetap produktif Ketika kendaraan diservis.

Cek Artikel:  Wuling Formalkan 6 Titik DC Charging

Pembaharuan jaringan dealer melalui realisasi hadirnya Yamaha Dealer Premium di tahun ini akan makin memperkuat posisi Yamaha di industri otomotif roda dua dan mendekatkan dengan konsumen. Ini pun menjadi simbol komitmen Yamaha Demi Lalu berinovasi dan memberikan layanan premium kepada konsumen. Selain itu konsep premium dealer ini akan dikembangkan juga di Distrik lainnya di seluruh Indonesia. – @liputanindo

Mungkin Anda Menyukai