Salah satu layanan unggulan BRI adalah kartu BRIZZI, solusi pembayaran non-Kontan yang praktis Kepada transaksi tol, ferry, KRL, MRT, LRT, parkir, hingga belanja (Foto:Dok.BRI)
Jakarta: PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI di usianya yang akan menginjak ke-129 tahun, Lanjut menghadirkan Penemuan layanan keuangan yang modern dan inklusif. Salah satu layanan unggulannya adalah kartu BRIZZI, solusi pembayaran non-Kontan yang praktis Kepada berbagai kebutuhan transaksi seperti tol, ferry, KRL, MRT, LRT, parkir, hingga belanja.
BRI menyediakan berbagai kanal top-up BRIZZI Kepada mempermudah pengguna mengisi saldo. Pengisian dapat dilakukan melalui ATM BRI, AgenBRILink, EDC BRI, serta aplikasi BRImo. Melalui BRImo, pengguna cukup menempelkan kartu BRIZZI ke ponsel yang mendukung fitur NFC (Near Field Communication) Kepada mengisi saldo secara langsung dengan mudah dan Segera.
Top-up BRIZZI kini juga dapat dilakukan melalui vending machine yang tersedia di stasiun KRL, MRT, dan LRT. Fasilitas ini dirancang Kepada mendukung kebutuhan masyarakat yang menggunakan transportasi Lazim, memberikan kemudahan tambahan bagi pengguna dengan akses pengisian saldo di Letak strategis.
Selain itu, top-up BRIZZI juga dapat dilakukan melalui platform e-commerce seperti Tokopedia, Blibli, dan Shopee, serta aplikasi pembayaran digital seperti Biaya. Layanan ini tersedia di outlet ritel seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, dan Dandan. Saldo BRIZZI juga Dapat diisi melalui Bank Pembangunan Daerah (BPD), seperti Bank Jateng dan Bank Kalsel, Kepada menjangkau masyarakat di berbagai Distrik.
Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto mengungkapkan bahwa BRIZZI memainkan peran Krusial dalam mendorong adopsi transaksi non-Kontan di Indonesia.
“Melalui jaringan top-up yang luas, BRI memastikan bahwa BRIZZI menjadi solusi Primer bagi masyarakat Kepada berbagai kebutuhan pembayaran. Kehadiran BRIZZI Tak hanya mempermudah transaksi, tetapi juga mempercepat peralihan masyarakat menuju gaya hidup non-Kontan yang efisien, Terjamin, dan relevan dengan kebutuhan Demi ini,” katanya.
Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto (Foto:Dok.BRI)
BRIZZI adalah kartu Duit elektronik dari BRI yang menjadikan transaksi lebih mudah, Segera, dan praktis di berbagai kebutuhan sehari-hari. Dengan BRIZZI, BRI menghadirkan solusi pembayaran modern yang mendukung gaya hidup digital masyarakat Indonesia. Tercatat hingga akhir November 2024, tercatat terdapat lebih dari 24 juta BRIZZI yang beredar.
Andrijanto menambahkan bahwa BRIZZI berperan Krusial dalam mendukung aktivitas masyarakat, terutama menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru).
“BRIZZI hadir sebagai solusi pembayaran non-Kontan yang menjawab kebutuhan masyarakat selama Nataru, di mana mobilitas dan transaksi masyarakat meningkat. Dengan jaringan top-up yang luas dan akses yang mudah, BRI memastikan nasabah dapat melakukan transaksi secara Segera, Terjamin, dan nyaman, Ketika pun diperlukan,” ujarnya.
Berbagai Corak dan mudahnya Langkah top-up BRIZZI merupakan bentuk komitmen BRI dalam menyediakan layanan yang mudah diakses oleh masyarakat luas. Kemudahan ini dirancang Kepada mendukung kebutuhan transaksi non-Kontan yang praktis dan Terjamin. BRIZZI Tak hanya menjadi alat pembayaran, tetapi juga Figur Konkret dukungan BRI dalam mendorong inklusi keuangan dan memperkuat ekosistem keuangan digital di Indonesia.