Ikuti Perkembangan Fesyen, Felancy Berinovasi dengan Logo Baru

Ikuti Perkembangan Fesyen, Felancy Berinovasi dengan Logo Baru
Pakaian dalam perempuan merek Felancy meluncurkan logo baru yang didesain ulang.(Ist)

PERUSAHAAN retail yang memproduksi dan memasarkan produk pakaian dalam perempuan, PT Megarimas Sentosa, meluncurkan identitas merek Felancy yang telah diperbarui.

Logo yang didesain ulang ini merupakan dedikasi Felancy untuk selalu mengikuti perkembangan fesyen dan berinovasi memenuhi kebutuhan pakaian dalam perempuan Asia termasuk Indonesia.

Baca juga: Tips Merawat Busana Berbahan Iuran pertanggunganum Ala Desainer Ayu Dyah Andari

“Tampilan logo baru Felancy terlihat lebih elegant dan bold. Ini perubahan yang makin berkembang dengan maju dan cukup signifikan jika dibandingkan dengan logo sebelumnya yang berkonsep lebih minimalis dan feminim,” ungkap Brand Manager Felancy Meida Lamudin, melalui keterangan tertulisnya, Senin (22/1).

Ia menjelaskan logo baru Felancy saat ini berbentuk berdiri tegak dan kukuh tapi tetap terlihat indah dengan adanya lekukan yang mencerminkan ketegasan, keberanian, dan kenyamanan.

Cek Artikel:  Reza Gladys dan Suami Sabet Penghargaan The Best Couple Preneur Aesthetic 2024

“Desain logo baru ini sebagai representasi untuk memberikan support kepada para perempuan agar tampil penuh percaya diri mengekpresikan diri mereka. Ini selaras dengan tagline Felancy yakni Percaya Diriku,” jelas Meida.

Baca juga: Tren Rambut 2024, Micro-bangs Lagi Bertahan

Ia optimistis dengan rebranding ini akan memperkuat posisi pada pasar ritel pakaian dalam serta bersinergi dengan beragam audiens termasuk customer, mitra bisnis, dan karyawan.

Identitas merek yang diperbarui ini pun sejalan dengan visi perusahaan untuk menyediakan produk-produk pakaian dalam dengan kualitas terbaik sesuai semua kebutuhan perempuan dalam beraktivitas.

“Kami sangat senang memperkenalkan logo baru dan identitas merek ini sebagai dedikasi kami dalam perbaikan dan pengembangan terus menerus pada industri fesyen,” tutup Meida. (RO/S-2)
 

Cek Artikel:  Priskila dan Nevertoolavish Rilis Body Spray Tertentu

Mungkin Anda Menyukai