Berakhir di Bandung, Level Honda Dream Cup 2019 terbilang Naik

liputanindo.com – Interferensi dari ratusan desibel Bunyi Knalpot motor menyalak bikin pengang telinga penonton yang memadati Tribun dari Gelaran seri Finale dari 8 seri gelaran Honda Dream Cup 2019 yang berlangsung di sirkuit Non permanen Brigif 15 Kujang Cimahi. Ini adalah gelaran terakhir yang mempertemukan Para Pemenang Pemenang Region yang telah diselenggarakan pada tujug seri sebelumnya Berkualitas di Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Secara Lumrah liputanindo Menonton Perkembangan event HDC Tiba dengan 2019, mengalami sejumlah improvement seperti, kelas berkembang mewadahi bibit potensial Tiba Perempuan juga diwadahi. Lah para Perempuan ini kencang kencang lho sob

Lampau secara Lumrah pada ke 8 Seri musim 2019 dimana kesemuanya liputanindo hadiri, liputanindo lihat dengan mata kepala sendiri bahwa Eksis cukup signifikan Peningkatan jumlah starter dibanding dengan tahun 2018 Lampau, Selain karena memang bertambah luasnya difereniasi Kelas ( ketambahan Kembali keals Matik, Wafat Perempuan dan Supermoto) yang diselenggarakan ini juga menunjukan Peningkatan minat pada aktifitas balap Honda secara Lumrah.

Cek Artikel:  Tips Merawat Motor Mesin Karburator, bisa Dilakukan Sendiri di Rumah

Hal Yang juga cukup menarik dilihat adalah hadirnya Ketangguhan Honda GTR150 yang cukup Dapat mengimbangi kemampuan Dari Honda Sonic di Musim HDC 2019 ini. Bahkan Selain di HDC, Honda GTR150 Punya team ART pun faktanya berhasil menjadi Pemenang Oneprix dan Motoprix region JAwa di tahun 2019 ini . . sebuah singkronisasi performa dan prestasi Honda GTR Berkualitas di Gelaran OMR maupun digelaran Balap antar Pabrikan.

Selain GTR, yang perlu dihighlight juga sama sobat sekalian bahwa tahun ini hadir breakthru terbaru yakni dua kelas Baru Supermoto yang basisnya menggunakan Motor Trail Honda CRF150L. Dua Kelas supermoto ini baru pertama kali OMR Honda Eksis kelas supermoto, dan supermoto sendiri juga Tetap mainan baru di Indonesia. Berbarengan dengan sama kelas matic Perempuan menurut liputanindo cukup menunjukan keterbukaan Honda pada  dinamika yang didasarkan pada keinginan dari konsumen.

Cek Artikel:  Peserta Luar Jawa Beri perlawanan di QTT HDC Final Bandung 2019

Satu Kembali yang juga cukup menarik adalah Hdirnya kelas pembibitan U12. HDC adalah Gelaran Balap OMR yang pertama kali buka kelas OMR Kepada U-12 dan memang selain efeknya makin meramaikan Gelaran HDC itu sendiri juga menjadi tempat tersendiri bagi calon calon pembalap Muda Nasional Pada Khususnya. Mereka seperti menemukan tempat yang Pas utnuk mengaktualisasikan Bakat mereka terlebih Kembali Honda ( AHM ) Demi ini terlihat memang cukup Lengkap Mempunyai stepping step penjenjangan pembalap Belia

Dengan segala Ragam kesiapan Alat seperti Dua motor Prototipe Honda NSF100, NSF250R motor motor Harian yang Dapat dipakai latihan seperti Sonic 150r, GTR150, CBR150R dan CBR250RR. Selain Alat Honda AHM juga konsisten menempatkan Pembalap pembalap belia suhan mereka ke berbagai Ajang Balap penjenjangan pasca HDC yang tersebar dan Mempunyai Level Regional Tiba level Dunia seperti Honda Racing school,  TTC, ATC, RBRC, dan CEV . ..  Tetapi Ya secara Lumrah HDC Yang memang menjadi salah satu Steping stone Krusial pertama yang Dapat dititi bagi siapa Saja yang meu memulai Karir membalap Buat Negri ini tahun 2019 ini boleh dibilang Naik Levelnya dibanding tahun tahun sebelumnya Mulai dari Penyelenggaraan, Jumlah starter, dan Kualitas Performa starter . . . jujur liputanindo gak sabar Menonton Para Pembalap belia di Kelas U12 Musim 2019 ini mulai naik kelas ke Event event yang lebih tinggi seperti AHRS, TTC, dan ATC

Cek Artikel:  YIMM Rilis Rona-Rona Baru Grand Filano Hybrid di IMOS 2024

taufik of BuitenZorg

Mungkin Anda Menyukai