Ziva Magnolya Ajak Penggemar Perempuan Berani Jadi Diri Sendiri

Ziva Magnolya Ajak Penggemar Perempuan Berani Jadi Diri Sendiri
Ziva Magnolya(IG zivamagnolya)

PENYANYI yang juga finalis Indonesian Idol Season 10 Ziva Magnolya menggelar jumpa penggemar perempuan dengan kalangan terbatas di Yogyakarta pekan lalu. 

Ziva akan diperkenalkan secara langsung untuk pertama kalinya dalam kampanye #Iam24K bertajuk #Iam24K Roadshow di Grand Atrium Pakuwon Mall, Yogyakarta, pada 1-4 Agustus 2024 sebagai brand ambassador terbaru UBS Gold

Ziva bangga bisa jadi bagian kampanye tersebut. “Saya juga ingin mengajak generasi muda berani menjadi diri mereka sendiri dan bersinar dengan cara masing-masing karena kita semuanya berharga layaknya 24K of Gold,” pungkas Ziva. 

Baca juga : Cyndi Lauper Jual Mayoritas Hak Katalog Musiknya untuk Pengalaman Baru Penggemar

Selain bertemu langsung dengan pengunjung khususnya perempuan, Ziva juga mengajak pengunjung bermain games, mengikuti challenge seru, dan berbincang santai di atas panggung.

Cek Artikel:  Ingin Kurangi Minuman Bersoda Ini Penggantinya

Jelita pun bisa menikmati beragam aktivitas menarik lain. Antara lain, megunjung jewelry display yakni pameran perhiasan emas yang indah dan berkilauan, dengan koleksi perhiasan Kiara Zirconia sebagai higlight series tahun ini.

Kiara Zirconia ialah batu permata kelas dunia yang disatukan bersama perhiasan emas. Kiara Zirconia memiliki kualitas terbaik (grade AAA) dan tiap sisinya memperlihatkan kilau sempurna ketika terkena cahaya. Juga promo belanja menarik, liburan gratis ke Turki, hingga kesempatan mendapatkan emas secara cuma-cuma.

Baca juga : Nicki Minaj Ingatkan Fans jangan Salahgunakan Namanya

Jelita pun bisa mengikuti ajang The Face of #Iam24K Model Search yaitu ajang pencarian model sebagai wadah bagi talenta muda yang antusiasme di bidang fesyen dan lifestyle.

Cek Artikel:  Kurang Aktivitas Fisik, Ibu Rumah Tangga Pandai Terkena Saraf Terjepit

The Face of Iam24K Model Serach telah digelar di beberapa kota seperti Semarang, Surabaya, Jakarta, dan kali ini Yogyakarta. Pemenang utama ajang model ini selain menjadi wajah baru UBS Gold, juga mendapatkan kesempatan mengikuti fesyen show berskala internasional.

Yang tak kalah menghibur, Jelita bisa menikmati penampilan musik dari musisi Tanah Air seperti Mocca hingga Adrian Khalif serta kegiatan komunitas dance yang menghadirkan Betrand Tio dan Kenny Ajalah (konten kreator yang antusiasme dengan seni, fesyen dan K-pop).

Head Creative Marketing UBS Gold Michael Yahya menyampaikan kampanye #Iam24K ialah inisiatif mengajak generasi muda untuk berani mengekspresikan diri dan bersinar seperti emas 24 karat. Ziva Magnolya, dengan semangat dan talentanya yang luar biasa, adalah perwujudan sempurna dari nilai-nilai #Iam24K.

Cek Artikel:  DBD Berulang Gaduho Lebih Parah

“Ziva Magnolya sebagai brand ambassador terbaru kami merupakan sosok perempuan muda berbakat dan inspiratif. Kami yakin Ziva akan menjadi representasi tepat bagi kampanye #Iam24K,” ungkap Michael.

Mungkin Anda Menyukai