Ini Langkah Adelia Pasha Membangun Label Fesyennya Dikenal

Ini Cara Adelia Pasha Membuat Label Fesyennya Dikenal
Adelia Pasha.(MI/ Nike Amelia Sari)

ADELIA Wilhelmina atau yang akrab dikenal dengan nama Adelia Pasha, istri dari Pasha Ungu, meluncurkan label fesyen yang diberi nama AdeliaPasha (AP) di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, Jumat (2/2).

 

Adel, demikian sapaannya, mengungkapkan sudah lama ingin membangun merek busana modest. “Diriku memiliki keinginan untuk membangun brand yang dapat merepresentasikan diriku sendiri melalui sebuah karya yang berkualitas, baik segi desain, bahan, inovasi, dan cerita atau pesan positif dibalik setiap koleksinya,” ucapnya dalam acara konferensi pers grand launching AdeliaPasha tersebut.

Baca juga : Desainer Indonesia Siap Hadirkan Koleksi pada New York Fashion Week By Elektra

 

Kehadiran label AdeliaPasha ini juga dengan dukungan Cynthia Mahendra, pendiri Jawhara Syari yang telah berusia satu decade di fesyen modest. Adel pun berbagi kiat memperkenalkan label fesyen:

Cek Artikel:  Koleksi Adrie Basuki x Evan Hartono Usung Inklusivitas Berkarya

 

Baca juga : Gandeng Dokter Influencer Tiqasya, HijabChic Hadirkan Koleksi ‘Aaarshiya’

1. Peragaan Busana.

Selain acara konferensi pers grand launching AdeliaPasha, Adel juga sekaligus memamerkan 6 set busana dari Raya Collection label AdeliaPasha.  Keseluruhan busana tersebut ditampilkan lewat peragaan busana yang digelar AdeliaPasha di Thamrin Nine Ballroom.

 

Baca juga : Happy Jehan dan Gegfia Kolaborasi Rilis Jenama Ellaya dan Siap Ramaikan Fashion Tanah Air

2. Eksis di Acara Fesyen.

Menurut Adel, langkah selanjutnya yang perlu dilakukan untuk mengenalkan label fesyen baru ke masyarakat luas ialah dengan aktif mengikuti berbagai acara fesyen. Hal tersebut dilakukan, agar masyarakat lebih mengenal dan melihat berbagai koleksi dari merek tersebut.

Cek Artikel:  Havaianas Luncurkan Koleksi Una, Ungkapan Baru dalam Dunia Fesyen

 

Baca juga : Keindahan Anggrek dalam Koleksi Anyar Mayra Indonesia

“Adel pengen ikut kegiatan-kehiatan fesyen baik di nasional dan internasional. Adel gak muluk-muluk tapi pengennya orang kenal (brand ini) dengan produknya nyaman dan bajunya dilihat bagus,” katanya. “Kalau orang udah suka lihat satu bajunya, kemungkinan jadi suka juga untuk baju-baju yang lain yang dikeluarin,” lanjutnya.

 

3. Produk yang Nyaman

Baca juga : Didukung 23 Brand Fashion, MFWS Gelar Intimate Gathering untuk Bangun Jejaring

Busana yang memilki bahan nyaman dan berkualitas menjadi langkah terbaik untuk menghadirkan koleksi busana untuk masyarakat.  “Eksis yang kaftan di koleksi ini yang pas untuk momen Lebaran dan bahannya nyaman juga dikenakan. Jadi gak panas saat dikenakan,” ungkapnya.

Cek Artikel:  Gaya Streetwear dan Modest Kasual dengan Corak Borneo

 

4. Desain Menarik

Baca juga : Inspirasi Gaun Mewah ala Eropa Klasik dalam Koleksi Dewi Permata

Hal lainnya yang tak kalah penting ialah desain rancangan busana yang menarik. Menyambut momen Lebaran, menurut Adel, koleksi sarimbit dan kaftan sangat cocok dikenakan bersama keluarga. Dalam Raya Collection AdeliaPasha, selain detail brokat yang membuat tampilan busana menjadi mewah, ada pula motif bunga, terutama bunga mawar dan monogram yang mendominasi koleksi tersebut. (M-1)

 

Mungkin Anda Menyukai