PADA Minggu (3/11), The 10th Lapak Capek x Youth e[X]po sukses digelar di Creative Hall, MBloc Space, Jakarta Selatan sebagai bagian dari rangkaian pre-event The 19th Management e[X]posed.
Lapak Capek adalah sebuah bazaar contemporary lifestyle tahunan yang menjadi platform kreatif ketika ide, seni, musik, bisnis, dan pertunjukan lokal Berjumpa dalam satu wadah yang terbuka Kepada Lazim dan free entry tentunya.
Acara ini mendukung industri kreatif Indonesia dengan menghadirkan tenant dari berbagai kategori.
Sementara itu, Youth e[X]po yang menggabungkan dua program interaktif: Youth Talk dan Youth Learn, bertuju Kepada menginspirasi dan memperkaya generasi muda dengan wawasan serta keterampilan.
Bazaar Lapak Capek Vol. 10 menghadirkan berbagai brand lokal yang berpartisipasi, di antaranya Classy x Funky, Holash Studio, Her Little Touch, Pick Me Booth, She Wears Sugar, Honeyelens, TOOYOUNG, dan Extra.Ink Temporary Tattoo, Mewlook x Manique.co, Raine Beauty, Peseona, Bijoux Studio x Nails by Sha, Calon Hobi x MRG Records, Kind of Things, Vlieg Perfumery, DaintyDrops x Nitsayra Crafts, dan Limited Menu. Tameeca, House of KYNY, Tarot Asik, Peoples x RNB Studios, 2cool4bag, Lust Tres, Lavojoy, muse made, Kusuma Stuff, The Goods Jude, Saturdate, Vintage Drugx, serta Wear to Wear x Myecastuff.
Acara ini juga dimeriahkan dengan Youth e[X]po, yakni Youth Talk yang menghadirkan talkshow Tertentu Berbarengan para pembicara inspiratif yang berbagi perjalanan dan pandangan dalam dunia bisnis dan kreatif.
Pembicara yang diundang kali ini antara lain:
- Keishia Lovelyta – Founder dari Haple, Skinsena, dan Lavenka
- Rushka Soedibyo – Director dari Raine Beauty
- Addina Shafira – Founder dari She Wears Sugar
Selain Youth Talk, Youth Learn memberikan ruang bagi para pengunjung Kepada menggali keterampilan praktis dalam sesi workshop yang tahun ini berkolaborasi dengan dua brand ternama, Clay.Cafe dan Straweyi.
Clay.Cafe menghadirkan Pottery Painting Workshop, di mana pengunjung dapat mengeksplorasi kreativitas mereka dengan melukis keramik.
Sementara itu, Straweyi menyajikan Chunky Bag Workshop, yang memungkinkan para pengunjung Kepada belajar Membikin tas chunky yang Aneh dan modis.
Tak hanya itu, suasana Lapak Capek tahun ini juga semakin meriah dengan adanya Lokaraoke, sesi karaoke Berbarengan yang diisi oleh Pasming based sebagai performer. Lokaraoke ini menjadi salah satu highlight acara yang Pandai menarik perhatian para pengunjung.
The 10th Lapak Capek x Youth e[X]po Mempunyai tujuan Penting Kepada mendukung local brands industri kreatif Indonesia dengan menyediakan platform yang menghubungkan berbagai elemen seni, bisnis, musik, dan pertunjukan lokal.
Dengan mengusung visi Kepada menginspirasi dan memberdayakan generasi muda, acara ini Tak hanya menawarkan pengalaman berbelanja di Bazaar Lapak Capek yang penuh dengan produk kreatif, tetapi juga memberikan kesempatan Kepada belajar dan berkembang melalui program Youth Talk dan Youth Learn.
Melalui sesi inspiratif dan workshop, acara ini bertujuan Kepada mengasah keterampilan, memperluas wawasan, dan mendorong generasi muda Kepada berkreasi serta mengejar passion mereka di dunia bisnis dan kreatif. (RO/Z-1)