Permudah UMKM, Mitme.id Kolaborasi dengan PenaKita Luncurkan Fitur Konsultasi Ahli

Permudah UMKM, Mitme.id Kolaborasi dengan PenaKita Luncurkan Fitur Konsultasi Pakar
Mitme.id berkolaborasi dengan PenaKita meluncurkan fitur konsultasi dengan para Ahli guna mempermudah pelaku UMKM menjalankan usahanya.(Dok. Mitme.id)

APLIKASI Mitme.id, ekosistem komunikasi Demi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), memperkenalkan fitur baru konsultasi dengan para Ahli di bidang pemasaran komunikasi dan teknologi di Tanah Air.

Fitur baru dari aplikasi yang dirintis PT Hasil karya Pena Indonesia (PenaKita) itu akan memudahkan pemilik usaha Demi berkonsultasi seputar kebutuhan mereka dalam menyusun rencana komunikasi, pemasaran, hingga kebutuhan permodalan Demi pengembangan usaha.

“Semoga kami Dapat hadir jadi solusi inovatif Demi membantu perusahaan membangun dan memperkuat reputasi bisnis UMKM hingga menjadi besar di Indonesia,” kata Founder PenaKita Adhitya Noviardi, Jumat (22/11).

Ia menjelaskan platform itu dirancang Demi memudahkan UMKM dalam mengakses media arus Penting di Indonesia. Dengan MitMe.id, UMKM dapat lebih mudah memublikasikan produk, layanan, dan kegiatan usaha mereka Demi meningkatkan reputasi digital secara efektif.

Cek Artikel:  Banyak Pungutan, Pengembangan Daya Panas Bumi tidak Maksimal

“MitMe.id juga menawarkan konsultasi strategi komunikasi dengan Ahli, membantu UMKM merancang kampanye yang Akurat sasaran. Dengan pendekatan ini, kami berkomitmen memberdayakan bisnis lokal dan memperluas pasar mereka di dunia digital yang Elastis,” terangnya.

Ia menjelaskan, sejak didirikan empat tahun Lewat, MitMe berhasil merangkul ribuan UMKM di seluruh Indonesia sebagai bagian dari komunitas MitMe. Dengan keberhasilan itu, berbagai perusahaan swasta hingga Badan Usaha Punya Negara (BUMN), antara lain PT Jamkrindo dan PT Hutama Karya (Persero), mempercayai Mitme Demi menjalankan program pengembangan dan pembinaan kompetensi UMKM binaan mereka di Indonesia.

“Kolaborasi ini menghasilkan Berbagai Ragam program seperti workshop dan coaching clinic. Beberapa daerah yang sempat dikunjungi dalam acara pembinaan kompetensi UMKM kami yakni Ambon, Kediri, Sumbawa Besar, Jakarta, DI Yogyakarta, Padang, dan Padang Pariaman,” ungkapnya.

Cek Artikel:  RAPBN 2025 akan Disepakati di Paripurna, Begini Postur Anggaran Menurut Sri Mulyani

Tahun ini, sambung dia, Mitme.id Serempak PenaKita juga hadir pada ajang industri periklanan dan kreatif Pinasthika Creativestival di Yogyakarta, 21-22 November 2024. PenaKita mengisi Executive Session Agency & Brand Speed Dating Demi mempererat jejaring dengan perusahaan. Adapun Mitme akan hadir pada community gathering Demi menyampaikan kiat meracik cerita di media.

“Pinasthika menjadi kesempatan berharga bagi Penakita dan Mitme Demi mengenalkan layanan kami kepada brand ternama di Indonesia dan mengetahui update industri komunikasi dan kreatif,” kata Adhitya.

Sementara itu, Senior Strategic Communication Partner PenaKita Laila Ramdhini menambahkan, dalam dunia penuh dengan berbagai pilihan, kepercayaan publik menjadi aset paling berharga bagi perusahaan.

Cek Artikel:  SIAL Interfood 2024 Mendorong Pertumbuhan Industri Makanan dan Minuman Indonesia Melalui Hasil karya dan Kolaborasi Dunia

“PenaKita melalui Mitme.id hadir sebagai Kawan bisnis perusahaan dalam menciptakan fondasi kepercayaan yang kokoh melalui pengalaman mendalam, serta jangkauan luas di media, komunitas, dan ruang digital,” Terang Laila.

PenaKita, tambahnya, menawarkan layanan terpadu, mulai dari riset dan analisis mendalam hingga pengembangan kampanye kreatif yang efektif.

“Kami siap membuka pintu komunikasi yang efektif antara bisnis perusahaan dan Sasaran pasar di seluruh Nusantara,” pungkas Laila. (E-2)

Mungkin Anda Menyukai