Industri Mamin Tumbuh Signifikan, 7COSIA Bangun Pabrik di Indonesia

Industri Mamin Tumbuh Signifikan, 7COSIA Bangun Pabrik di Indonesia
Vice President Sales 7COSIA Erin Astuti (tengah) dalam taklimat media SIAL Inter Food, JIExpo, Jakarta, Kamis (14/11).(MI/M Ilham Ramadhan Avisena)

DATA Badan Pusat Statistik (BPS) menyebut industri makanan dan minuman Maju menunjukkan perkembangan yang signifikan, dengan pertumbuhan sebesar 10,17% pada triwulan II 2024. Pertumbuhan ini membuka Kesempatan besar bagi sektor makanan dan minuman dengan memberi ruang bagi berbagai perusahaan Buat mendukung kebutuhan konsumsi masyarakat yang semakin meningkat.

PT COTG Sukses Makmur, melalui 7COSIA yang berbasis di Singapura, ikut ambil bagian dari tingginya pertumbuhan sektor makanan dan minuman itu dengan Pengembangan membangun pabrik di Indonesia. Pabrik tersebut bakal mulai beroperasi dan berproduksi sejak awal 2025.

“Buat trial produksi itu di awal Januari 2025 dan pada Maret mulai produksi. Kita memang memproduksi Kagak hanya Buat Indonesia saja, tetapi juga Buat Asia,” Vice President Sales 7COSIA Erin Astuti di JIExpo, Jakarta, Kamis (14/11).

Cek Artikel:  Pemerintah Berencana Bangun Lahan Pertanian 1 Juta Hektare di Merauke

Ia menjelaskan, pertumbuhan industri makanan dan minuman yang signifikan itu membuka Kesempatan besar bagi berbagai perusahaan Buat mendukung kebutuhan konsumsi masyarakat yang semakin meningkat.

Erin mengatakan, pihaknya berkomitmen menyediakan camilan sehat berkualitas. “7COSIA siap memberikan kontribusi positif bagi perkembangan sektor ini. Kami Menyaksikan Indonesia sebagai pasar yang sangat Luwes dan berkembang, dan kami Mau menjadi bagian dari transformasi menuju konsumsi yang lebih sehat,” tuturnya.

Sebagai perusahaan berbasis teknologi di sektor makanan dan minuman, 7COSIA memproduksi camilan yang dirancang Tertentu sesuai kebutuhan keluarga Indonesia. Dengan dukungan pengalaman di pasar Dunia dan tim berpengalaman lebih dari 20 tahun di industri makanan, 7COSIA menghadirkan camilan sehat berkualitas tinggi dengan cita rasa yang Kagak hanya sehat tetapi juga menyenangkan dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

Cek Artikel:  Perusahaan Raksasa Biosolutions Siap Dukung Industri Pangan Indonesia

Sejak memasuki pasar Indonesia pada Februari 2024, 7COSIA telah memperluas jaringan distribusi ke lebih dari 11.000 toko di kota-kota besar, seperti Jakarta, Jawa, Sumatra, Kalimantan, Bali, dan Lombok. Dengan jaringan distribusi ini, 7COSIA menargetkan perluasan cakupan hingga 30 Daerah di seluruh Indonesia pada 2025.

“Komitmen kami adalah Buat memperluas akses terhadap camilan sehat bagi keluarga Indonesia dengan menghadirkan produk berkualitas di lebih banyak Daerah. Kami Mau menciptakan Pengaruh positif dalam pola konsumsi masyarakat,” terang Erin.

Selain Pusat perhatian dalam Pengembangan distribusi, pabrik 7COSIA yang ditargetkan beroperasi pada 2025 akan Mempunyai kapasitas maksimal Buat memenuhi kebutuhan domestik sekaligus memasok produk ke pasar Asia Tenggara, serta mendukung produksi OEM (Original Equipment Manufacturer), yang memungkinkan kolaborasi dengan merek-merek lokal dan Dunia guna menjangkau konsumen lebih luas.

Cek Artikel:  Atasi Kenaikan Harga, Pemkot Bandung Upayakan Beras SPHP Masuk Retail

Dalam hal produk, 7COSIA menekankan konsep healthy and happy taste, Yakni camilan yang Kagak hanya sehat tetapi juga memberikan pengalaman rasa yang menyenangkan. Beberapa produk unggulan 7COSIA yang telah hadir di Indonesia antara lain Pulp Puri Jelly, KidsFun Squeeze Jelly, TrueLove POP Squeeze Jelly, dan Popping POP Mini Jelly.

Begitu ini, produk 7COSIA berfokus pada anak-anak dan remaja sebagai konsumen Penting, Tetapi secara bertahap akan memperluas jangkauan ke Golongan konsumen lain. Langkah ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan camilan sehat di berbagai segmen. (E-2)

Mungkin Anda Menyukai