BEBERAPA Sepuluh tahun terakhir, berbagai mereka kecantikan Korea menarik perhatian kaum hawa. Apalagi popularitas budaya K-pop yang kian menarik perhatian.
Hal itu Membikin kecantikan Jepang atau J-beauty mengambil posisi belakang.
Padahal perawatan kecantikan Jepang dinilai lebih lembut, lebih zen, dan Konsentrasi pada kondisi Begitu ini.
Baca juga : Sharp Tech Day Pamerkan Lebih dari 40 Solusi Teknologi
Tetapi jangan salah, merek kecantikan Jepang, yang menetapkan standar awal Demi Hasil karya perawatan kulit mutakhir, Tak pernah Cocok-Cocok pergi, dan Lalu Tenang-Tenang mendorong batas dan menangkap hati serta Dana konsumen setia di seluruh dunia.
Begitu permintaan akan kecantikan Korea Konsisten, apakah saatnya dunia perawatan kulit Jepang yang lembut Tetapi kuat bersinar kembali?
Kekuatan Perawatan Kulit Jepang
Beberapa merek telah memainkan peran Krusial dalam membentuk lanskap perawatan kulit Jepang. Shiseido, didirikan tahun 1872 di Ginza, dianggap sebagai salah satu perusahaan kosmetik tertua di dunia. Brand ini Lalu mendorong batas dengan Hasil karya produk dan penelitian terobosan selama beberapa Sepuluh tahun.
Baca juga : Rheem Raih Dua Penghargaan Bergengsi dari Edison Awards 2023
Shiseido tetap menjadi raksasa di industri kecantikan, Mempunyai lusinan merek prestisius, mulai dari label Jepang seperti Cle de Peau Beaute dan Issey Miyake hingga merek Dunia seperti Drunk Elephant dan Dr Dennis Gross.
Nama Jepang terkenal lainnya adalah Shu Uemura. Didirikan tahun 1967 oleh Seniman make-up Shu Uemura, perusahaan ini memberi dunia minyak pembersih ikonik, yang menggabungkan minyak botani dengan teknologi canggih yang menargetkan berbagai masalah kulit, serta memperkenalkan koleksi make-up yang sarat dengan seni Jepang.
Tentu saja, Eksis juga SK-II, yang terkenal mengembangkan produk favorit berbasis proses fermentasi yang digunakan dalam produksi sake. Para pionir ini Tak hanya menciptakan produk; mereka merancang warisan yang Lalu menjadi tolok ukur industri.
Baca juga : Penuhi Permintaan Konsumen, Derma Express Hadir di Surabaya
Tradisi dan Teknologi
Jepang identik dengan Hasil karya teknologi. Industri perawatan kulitnya Tak berbeda. Bagi merek-merek Jepang, menggabungkan kebijaksanaan tradisi Antik dengan teknologi ilmiah mutakhir adalah hal yang alami.
Merek-merek seperti Shiseido, Kanebo, dan SK-II selalu berada di garis depan, bereksperimen dengan bahan-bahan baru dan formula yang inovatif. Dari memanfaatkan kekuatan bahan-bahan alami, yang sering kali Spesial di Jepang, seperti matcha, sake, minyak dedak padi, dan ekstrak daun sakura. Mereka kemudian merevolusi Langkah bahan aktif ini disalurkan ke kulit, merek kecantikan Jepang juga memimpin dalam teknologi nano dan enkapsulasi.
Tetapi meskipun Hasil karya dan teknologi tampak terbangun dalam perawatan kulit Jepang, gagasan tentang ritual kecantikan Jepang yang tradisional dan penuh kesadaran juga Mempunyai akar yang dalam. Rasa sejarah yang kaya dan tradisi Antik yang berpadu dengan kemajuan ilmiah ultra-modern adalah salah satu daya tarik tak terbantahkan dari kecantikan Jepang.
Baca juga : Tunda Penuaan Kulit dengan Terapi Ultraformer MPT
Warisan Dasar
Pembersihan, pelembab, dan perlindungan bukan hanya Mendasar dalam perawatan kulit Jepang; mereka membentuk dasar dari warisan yang telah diwariskan melalui generasi. Salah satu aspek signifikan dari rutinitas ini adalah pembersihan ganda, metode yang pertama-tama menghilangkan make-up dan kemudian membersihkan kulit, teknik yang kini diadopsi secara Mendunia.
Beberapa orang mengatakan pembersihan ganda diwariskan dari para geisha Jepang. Para geisha perlu menghilangkan make-up berbasis minyak putih tebal dengan memijat minyak botani ke kulit mereka, sebelum membilasnya dan menyelesaikan rutinitas dengan pembersih berbusa.
Langkah perawatan kulit lainnya yang dipelopori Jepang adalah perlindungan UV. Jauh sebelum menjadi perhatian mainstream, Perempuan Jepang telah melindungi kulit mereka dari sinar Surya yang merusak dengan memasukkan tabir surya ke dalam rejimen perawatan kulit mereka. Perusahaan perawatan kulit Jepang Tetap Membikin beberapa tabir surya paling Terkenal di dunia.
Hasil karya J-beauty
Hasil karya seperti metode pembersihan ganda, essence perawatan kulit, layering (menggunakan toner, lotion, dan essence dalam urutan tersebut Demi memungkinkan penyerapan produk maksimal), dan tabir surya SPF tinggi sekarang diadopsi secara luas dan dihormati para penggemar kecantikan.
Filosofi hidrasi lembut, secara konsisten membangun ketahanan kulit seiring waktu, dan memelihara penghalang alami kulit adalah, dan Tetap, elemen khas dari J-Beauty.
Dengan mempelopori kemajuan dalam penggunaan bahan-bahan seperti asam hialuronat dan ceramide, perusahaan-perusahaan Jepang telah mempengaruhi perawatan kulit modern, menetapkan standar baru dan inspirasi bagi merek-merek di seluruh dunia.
Popularitas yang meningkat dari merek kecantikan Korea, beberapa di antaranya berbagi prinsip J-beauty tentang ritual tradisional yang dipadukan dengan Hasil karya teknologi, adalah Kesempatan bagi merek kecantikan Jepang Demi meningkatkan taruhan.
Komitmen terhadap Hasil karya, kualitas, dan efektivitas, serta reinventasi tradisi Antik Demi memenuhi kebutuhan konsumen kontemporer, Sembari mempertahankan esensi yang Membikin mereka sangat khas Jepang – inilah Langkah J-beauty dapat merebut kembali mahkotanya.
Berikut beberapa merek yang memimpin dengan produk baru yang inovatif.
Kose Sekkisei
Merek perawatan kulit ini menyajikan ramuan herbal Asia Antik yang dikombinasikan dengan penelitian ilmiah dengan harga terjangkau, dan baru-baru ini merumuskan kembali salah satu pahlawan perawatan kulitnya, membuatnya lebih mengesankan. Essence Milk baru Mempunyai formula super tahan air, tiga jenis Job’s Tears Demi meningkatkan kelembapan dan kejernihan kulit, dan menggunakan teknologi Stretch Veil – campuran seimbang dari dua polimer – Demi menciptakan tabir surya yang kuat, Tetapi Elastis melekat pada kulit, mencegah noda bahkan Begitu kulit bergerak.
SK-II Signature Brightening Series
Daya tarik SK-II tetap bertahan, dengan koleksi Kesadaran terbaru mereka memperkuat posisi mereka sebagai pemimpin dalam memberikan kulit bercahaya dan tembus Sinar. GenOptics Ultraura Essence adalah hasil dari lebih dari 26 tahun penelitian terobosan di bidang Kesadaran kulit, dan menampilkan bahan khas SK-II, PITERA. Atmosphere Airy Light UV Cream SPF50+/PA++++ baru adalah pelindung Surya ringan yang melindungi terhadap penuaan foto dan mencegah bintik, kekusaman, dan tekstur kulit kasar.
Suqqu Protecting Day Cream SPF50+
Mungkin yang dapat Membikin orang paling bersemangat tentang perawatan kulit Jepang Kembali adalah merek-merek segar yang belum terlalu mainstream. Meskipun SUQQU bukan merek kecantikan baru, debutnya tahun 2003, label make-up dan perawatan kulit kultus ini tetap hanya tersedia di beberapa negara di luar Jepang, dan telah disebut sebagai rahasia kecantikan terbaik Jepang. Para pecinta kecantikan memuji perawatan kulit mereka, terutama tabir surya, dan Protecting Day Cream SPF50+ menampilkan tiga jenis penghambat UV Demi memberikan perlindungan UV tinggi dengan rasa nyaman dan hasil akhir berkilau, serta menawarkan Dampak penghalang kulit dan kelembapan yang tahan lelet.
Cle de Peau Beaute Eye Contour Cream Supreme
Label perawatan kulit Jepang yang sangat mewah ini meraih kemenangan terbaru dengan krim mata yang mengandung Ekstrak Lempuyang, bahan kuat yang lima kali lebih terkonsentrasi daripada formula sebelumnya, Demi melawan perubahan kontur mata dan memaksimalkan produksi serat aktin. Ekstrak Kulit Jeruk Unshiu menargetkan perubahan Corak di Sekeliling area mata dan mencerahkan kulit. Ini didukung oleh penelitian terdepan tentang pilar struktural kulit, dan berdasarkan konsep pengobatan regeneratif, Demi membantu mengatasi tanda-tanda penuaan sebelum mereka muncul. (CNA/Z-3)