ISMAYA Group, brand gaya hidup dan F&B terkemuka, mengumumkan penunjukan Felicia Kawilarang sebagai Chief Marketing Officer (CMO) Ismaya Lifestyle, efektif pada Mei 2024. Felicia, yang telah membangun karier marketing sukses dalam sektor teknologi, akan bertanggung jawab meningkatkan strategi brand dan pemasaran restoran di Rendah Ismaya Lifestyle, termasuk Osteria Gia, Skye, Manarai, Social House, Social Garden, Samara, Naaga, serta dua restoran baru yang akan dibuka bulan ini, Baku dan Charcoal.
Tahun ini, Ismaya akan Lanjut memperluas jangkauan ke pelanggan dengan berfokus pada peluncuran beberapa brand baru dan Perluasan gerai di luar Jakarta. Felicia Mempunyai pengalaman mendalam dalam membangun strategi branding dan pemasaran yang relevan dan Akurat sasaran, yang akan mendukung rencana Perluasan tersebut.
Persona Felicia selaras dengan nilai-nilai yang dibawa oleh Ismaya, sehingga perusahaan pun Pasti kehadirannya menjadi bagian dari Ismaya dapat mendorong perusahaan Kepada menciptakan kreativitas dan Penemuan di tengah pertumbuhan luar Lazim di industri Hidangan Indonesia.
Baca juga : Lakukan Reposisi, Fore Coffee Sajikan Minumen Trendi Tapi Ramah di Kantong
Felicia menjelaskan antusiasmenya Kepada turut mendorong restoran dan bar kelas dunia dari Indonesia ke Podium Dunia lewat perannya di Ismaya.
“Industri Hidangan Indonesia sedang berada di momentum pertumbuhan yang signifikan, terbukti dari peningkatan jumlah restoran dan bar yang masuk daftar 50 besar di Asia. Menjadi bagian dari ekosistem yang begitu menarik, saya sangat senang dapat turut memperkenalkan Indonesia sebagai pasar kreatif yang besar bagi pecinta Hidangan. Bagi saya, Ismaya Group adalah tempat yang Akurat Kepada melakukan ini, Menonton posisinya yang Lanjut memimpin dalam Penemuan Kepada menjadi brand gaya hidup kelas dunia,” Jernih Felicia.
Sejak didirikan pada tahun 2003, Ismaya Group konsisten memperluas eksistensinya yang kuat di peta industri gaya hidup di Indonesia, Asia Tenggara, dan Dunia. Selama tantangan industri di era pandemi, Ismaya Pandai membuktikan resiliensi bisnisnya, dengan Lanjut membangun jejak rekam dan traction yang kuat.
Baca juga : Restoran Akibat Bebek Muda Manjakan Penggemar Java Jazz Festival 2024
Bahkan, Ismaya Pandai meraih pendanaan sebesar lebih dari 18 juta dollar AS dari East Ventures dan Falcon House Partners pada
2022 yang digunakan Kepada meningkatkan jangkauan bisnisnya. Dalam membangun bisnis, Ismaya juga mengedepankan pemanfaatan teknologi sehingga dapat menghadirkan konsep lifestyle yang original dan inovatif, dengan pengalaman yang berkesan dan terpersonalisasi.
Hal ini sejalan dengan pendekatan Felicia yang percaya dengan kekuatan pemasaran berbasis data. “Kami akan menerapkan strategi berbasis data Kepada membangun brand F&B kelas dunia dan meningkatkan pangsa pasar Kepada restoran Ismaya Lifestyle di Indonesia. Dengan memanfaatkan customer life cycle dan engagement data, kami akan Pusat perhatian Kepada mendapatkan wawasan yang lebih dalam tentang keinginan dan kebutuhan pelanggan,” Jernih Felicia.
Sebelumnya bergabung dengan Ismaya, Felicia membangun kariernya di perusahaan teknologi terkemuka di layanan kesehatan, Halodoc, selama tujuh tahun, dimulai sebagai VP Pemasaran sejak pendirian perusahaan tersebut dan kemudian menjadi Chief Marketing Officer yang
memimpin tim besar beranggotakan 100 individu hingga 2023.
Melalui kepemimpinannya di marketing, Felicia berhasil memposisikan Halodoc sebagai aplikasi kesehatan nomor satu di Indonesia melalui berbagai kampanye brand dan pemasaran yang sukses, termasuk selama periode menantang di era pandemi covid-19.
Felicia memegang gelar sarjana dari Universitas Boston, Amerika Perkumpulan. Sebelum bergabung dengan Halodoc, dia adalah manajer bisnis di
agensi digital terkemuka, VML, dan konsultan di Accenture. (H-2)