INDOSAT Ooredoo Hutchison (IOH) meluncurkan IM3 Platinum, layanan pascabayar bertransformasi di sejumlah kota di Indonesia, Kamis (21/11).
Di Kota Bandung, Jawa Barat, peluncuran dilakukan di Gerai IM3 Istana Bandung Electronic Center Dasar 3. IM3 Platinum merupakan layanan terbaru Indosat yang menghadirkan pengalaman premium dan Tertentu.
Ketika membuka peluncuran, Robby Hikmat Permana, SPV Head of Region Indosat West Java menyatakan Indosat selalu memberikan Hasil karya bagi pelanggannya. “Kami Lanjut menjadi satu-satunya operator telekomunikasi yang berkomtimen Kepada memberdayakan masyarakat.”
Kepada itu, Indosat meluncurkan IM3 Platinum. Ini Kagak hanya Hasil karya di bidang komunikasi, tapi juga teknologi.
“Hasil karya ini mengadopsi teknologi artificial intelligence dengan personal asisten Kepada pelanggan IM3 Platinum. Tema peluncuran IM3 Platinum kali ini ialah Simple, Next Level,” papar Robby.
Sementara itu, Wida Utari, VP Head of Retail Operation Indosat mengungkapkan, IM3 Platinum hadir dengan sentuhan premium dan Tertentu. Layanan ini mengintegrasikan kecanggihan teknologi Artificial Intelligence (AI) dan sentuhan interaksi Orang yang personal, ke dalam rangkaian Platinum Experience.
“IM3 Platinum dirancang Tertentu secara personal Kepada pelanggan yang siap Kepada berkembang dan melangkah ke tahap berikutnya dalam hidup dengan Langkah yang lebih sederhana,” jelasnya.
IM3 Platinum, lanjut dia, hadir melalui pengalaman Platinum Experience Kepada mendukung setiap individu yang berorientasi pada kemajuan, berkembang dalam kehidupan pribadi, keluarga maupun karier mereka.
Naik level
Menurut Wida, hadirnya IM3 Platinum merupakan kebangkitan baru Kepada layanan pasca bayar. Layanan ini menghadirkan beberapa layanan Primer, seperti Platinum Network berupa jalur privilege Kepada terhubung dengan jaringan Indosat yang luas dan Konsisten, serta bebas hambatan Ketika membutuhkan koneksi dimana saja.
“Layanan ini dilengkapi dengan layanan Platinum Assistance yang terintegrasi oleh teknologi dan human interaction. Ini menghubungkan panggilan pelanggan melalui call center 185 dalam waktu maksimal 30 detik tanpa melalui mesin penjawab,” tandasnya.
Sebagai bagian dari ekosistem Platinum Assistance, IM3 Platinum juga menghadirkan Platinum SmartASK. Portal ini didukung teknologi AI yang mengotomatisasi pertanyaan pelanggan dengan format Bunyi.
IM3 Platinum menawarkan Paket Platinum Family dengan fitur kuota sharing hingga lima Personil keluarga. Harganya mulai dari Rp80 ribu per bulan Kepada 50GB.
Sementara Paket Platinum SATU dengan kuota besar 1 Terabyte Dapat digunakan kalangan profesional dan pengusaha, dengan harga Rp1 juta per tahun.
“Pelayanan ini selalu ditujukan berorientasi pada kemajuan, selalu Mempunyai tujuan tinggi dalam hidup di ranah profesional, keluarga dan pribadi,” jelasnya.
Bagi IM3, tegas Wida, Platinum berarti Anda istimewa. IM3 Platinum bukan sekadar alat komunikasi, tapi juga memberikan pengalaman platinum Kepada meraih mimpi besar dan meningkatkan hidup ke level berikutnya.