Michelle Ziudith Mengaku Suka Berburu Diskon Begitu Belanja Online

Michelle Ziudith Mengaku Suka Berburu Diskon Saat Belanja Online
Aktris Michelle Ziudith(MI/Alya Putri Abi)

DI era modern, belanja online sudah menjadi kebiasaan Lumrah, termasuk bagi aktris terkenal Indonesia, Michelle Ziudith Waselly. Michelle mengungkapkan lebih suka berbelanja online karena lebih praktis, menghemat waktu, dan sering kali Eksis banyak diskon.

Meskipun sudah Mempunyai nama yang cukup terkenal di Indonesia, Michelle Kagak malu mengakui bahwa dirinya sering berburu diskon di online shop. 

Sebagai Selebriti, Michelle sering harus membeli barang baru, terutama karena dalam dunia syuting, barang yang sudah dipakai Kagak boleh digunakan ulang.

“Saya berburu diskonan banget, karena Saya syuting Lalu, Mekanis beli-beli Lalu sesuai Watak. Ya Niscaya Saya cari diskonan, karena Saya pakenya Sekadar 1 bulan atau 2 bulan,” ungkap Michelle pada acara Zalora Hot Spot di Parkle Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/11).

Cek Artikel:  Buka Rangkaian Tur, Konser Sheila On 7 "Tunggu Saya Di” Guncang Stadion Palaran Samarinda

Michelle mengungkapkan bahwa sepatu adalah barang yang sering di beli secara online. Mengenai merek, Michelle Kagak mempermasalahkan apakah itu merek lokal atau Dunia, karena baginya, Buat tampil Elok, ia Kagak bergantung pada merek besar. 

Salah satu tempat belanja online favorit Michelle adalah Zalora, sebuah toko daring yang menawarkan produk kecantikan dan fesyen.

“Kadang tuh Eksis diskon-diskon mengejutkan yang Eksis di Zalora. Kadang kalau misalnya di offline store Saya Sekadar dapet 5 pieces dengan harga yang sama, di Zalora Dapat dapet 7, bahkan 8 pieces dengan brand yang sama.” ungkap Michelle,  yang merupakan salah satu Selebriti 11.11 Sale Zalora.

Cek Artikel:  Kang Mak From Pee Mak Segera Tayang, Bilaman Mario Maurer dan Davika Hoorne Datang ke Jakarta?

Commercial Director of ZALORA Indonesia Victor Yap mengungkapkan salah satu Dalih memilih Michelle sebagai Selebriti di acara besar 11.11 adalah karena dia merupakan salah satu pelanggan Zalora.

“Salah satu faktornya dia customer di Zalora. Kami mencari yang memang Pas-Pas menggunakan Zalora. Kalau dia menggunakan Zalora, Mekanis dia Mempunyai pengalaman belanja online yang Dapat dijelaskan,” ungkap Victor Yap. (Z-1)

Mungkin Anda Menyukai