Teka Teki di Balik Gambar hidup Revolver

Teka Teki di Balik Film Revolver
Teka teki dilm revolver(IMdb)

Revolver, film thriller yang ditulis oleh Seung-uk Oh memberikan gambaran yang penuh dengan teka-teki.

Sebelumnya, Revolver merupakan film yang menceritakan perjalanan pembalasan dendam seorang mantan polisi detektif wanita Ha Soo-young, yang berupaya untuk mendapatkan haknya kembali setelah mengorbankan dirinya kedalam penjara atas perbuatan yang tidak ia lakukan.

Setelah keluar dari penjara, Ha Soo-young menemui beberapa orang, salah satunya Jung Yoon-seo atau biasa dipanggil madam Jung, untuk mencari tahu keberadaan Andy, seseorang yang memberikan janji kepada Ha Soo-young bahwa dirinya akan memberikan uang jaminan karena sudah ingin di tumbalkan untuk menyelamatkan sebuah perusahaannya.

Baca juga : Sinopsis Gambar hidup Kabut Berduri, Kasus Pembunuhan Berantai di Perbatasan Indonesia dan Malaysia

Tetapi, kenyataan pahit harus dirasakan oleh Ha Soo-young.

Cek Artikel:  Yahya Hadirkan Rona Baru di Single Sunset, Ini Liriknya

Setelah dirinya keluar dari penjara, ia sama sekali tidak mendapatkan uang yang dijanjikan oleh Andy.

Kepada mendapatkan uangnya kembali, dengan penuh dendam Ha Soo-young harus berhadapan dengan para suruhannya Andy. 

Baca juga : Ji Chang Wook Jadi Penjahat di Gambar hidup Revolver

Selama perjalanan balas dendamnya, Ha Soo-young harus memecahkan setiap teka-teki yang ada untuk bisa mendapatkan kembali haknya.

Mulai dari tentang kematian mantan pacarnya hingga sertifikat kepemilikan aprtemennya. 

Meski begitu, banyak penonton yang merasa kurang puas dengan ending dari akhir film tersebut.

Baca juga : Mothers’ Instinct, Persahabatan Dua Ibu yang Berakhir Tragis

Salah satu penoton mengatakan film Revolver memberikan akhir yang menggantung dengan banyaknya pertanyaan teka-teki yang belum terjawab.

Cek Artikel:  Agggota Keluarga Bertambah, Justin Beiber dan Hailey Sambut Natalis Anak Pertama

“Diawal film sebetulnya punya ekspektasi tinggi dengan banyaknya teka teki yang di suguhkan di awal dan mengharapkan banyak Plot-twist yang engga terduga yang membuat alur jadi sulit di tebak. Tetapi sayangnya filmnya tidak seperti itu, alurnya mudah di tebak dan akhir yang menggantung dengan banyak pertanyaan teka-teki yang belum terjawab,” kata Sulthan saat di wawancara tim Media Indonesia dalam acara screening film Revolver di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (22/8).

Sekadar informasi, Revolver akan tayang di bioskop Indonesia pada 28 Agustus 2024. Begitu ini, Revolver sudah tayang di Korea Selatan mulai dari 7 Agustus 2024. Kepada para pemain, berikut daftar nama pemain film Revolver.

Cek Artikel:  Paul McCartney Mengejutkan Pengunjung dengan Penampilan Dadakan di Stephen Talkhouse

Baca juga : Setan Alas! Jadi Gambar hidup Indonesia Terbaik di Indonesian Screen Awards JAFF 2023

1. Jeon Do-yeon sebagai Ha Soo-young – mantan polisi detektif yang penuh dendam terhadap Andy. Ia melakukan segala cara untuk bisa mendapatkan uang yang sempat dijanjikan untuknya. Keberaniannya dan kemampuannya dalam bela diri membuat dirinya tidak merasa takut terhadap siapa pun.

2. Ji Chang-wook sebagai Andy – si dalang kekacauan dari semua hal yang terjadi. Sifat tempramentalnya yang membuat kekacauan tersebut menjadi tambah besar.

3. Lim Ji yeon sebagai Jung Yoon-seo atau madam Jung – penuh dengan muslihat, namun dia menjadi partner Ha Soo-young yang selalu membantu Ha Soo-young untuk mencapai tujuannya. (Z-10)

Mungkin Anda Menyukai