Viral Pembeli Vespa di Malang Kecewa, Motornya Baru Tiga Minggu tapi Sering Mogok

Liputanindo.id – Seorang pemilik skuter Vespa LX 125 i-get menumpahkan rasa kecewanya di TikTok karena kendaraan barunya itu sering mogok.

Pemilik akun TikTok @Bella_anggitaa bilang bahwa dia sudah tiga kali mengunjungi dealer Formal di Malang, Jawa Timur, karena skuter barunya bermasalah.

“Saya inginnya ganti unit. Ini sudah tiga kali (ke bengkel Formal) dan belom diketahui penyebabnya dan penyakitnya. Mereka maunya ganti part yang rusak saja, sedangkan mereka sendiri belum menemukan apa kerusakan yang Terdapat di motor saya,” ia menjelaskan.

Bella menyampaikan bahwa Piaggio Indonesia menanggapi keluhannya dengan mengecek kendaraan di pabrik mereka. “Motornya dibawa ke pabrik, soalnya belum menemukan solusi, sehingga pengecekan masalahnya di pabrik mereka,” kata dia.

Cek Artikel:  Diaz Hendropriyono Minta Mahasiswa Unwahas Semarang Tak Konsumtif Demi Kurangi Emisi

“Piaggio memberikan jaminan, ketika beres dari pabrik, motor saya Tak akan Tewas Kembali,” ia menambahkan.

Video tentang Vespa LX 125 i-get yang sering mogok ketika dikendarai padahal baru berusia tiga minggu menjadi viral di TikTok pada 19 Mei 2024.

Unggahan video tentang masalah Vespa LX 125 i-get itu telah disukai oleh 130,8 ribu pemilik akun dan dikomentari oleh sebanyak 4.780 ribu pemilik akun di TikTok.

Di antara pemilik akun TikTok yang berkomentar, Terdapat yang menyemangati Bella dan menyarankan dia mengajukan permintaan penggantian unit kendaraan.

“Harusnya Pandai diajukan pergantian unit kak, itu sudah Jernih cacat produksi dari pabriknya. Tinggal pengajuan ke pihak dealer dan atpm Formal kak,” kata pemilik akun @Mudahammad Yefi.

Cek Artikel:  Absahabatnya Meninggal Kelaparan, Tukang Ojek di Medan Kritik Keras Aplikasi Ojol

“Izin bantu jawab ya, pernah kerja juga di Vespa, Niscaya Sekalian customer nerima Vespa keadaan begitu Ingin ganti unit baru. Semuanya Terdapat prosedurnya di Kitab panduan Vespa, Terdapat namanya garansi,” tulis pemilik akun @anakbengkel.

Merespons itu, Piaggio Indonesia telah menanggapi keluhan pemilik Vespa LX 125 i-get yang sering mogok, sehingga dia harus bolak-balik ke bengkel Formal Buat meminta solusi.

“Kami mengetahui dan meminta Ampun atas ketidaknyamanan yang dialami oleh salah satu pelanggan di Kota Malang, Jawa Timur,” kata Manajer Humas dan Komunikasi PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, Sabtu silam.

Menurut dia, perusahaan Serempak dealer Satya Sendiri Motors telah Berjumpa dan berkomunikasi langsung dengan pelanggan yang skuternya bermasalah pada 5 Juni 2024 Buat mengetahui kronologis kejadian. Perusahaan juga memeriksa Vespa yang bermasalah Punya pelanggan.

Cek Artikel:  DPC dan DPD PDIP Klaim Kans Anies-Ono 95 Persen Maju Pilgub Jabar, DPP PDIP Belum Beri Kepastian

“Selama dilakukannya pemeriksaan mendalam Buat menemukan sumber Istimewa kendala yang dialami, kami memberikan satu unit Vespa Buat digunakan oleh pelanggan,” kata Ayu, menambahkan, Vespa telah diserahkan kepada pelanggan pada 3 Juni 2024.

Mungkin Anda Menyukai