ASEAN Mitsubishi Electric Cup 2024 Trophy Tour ke Jakarta, hadirkan Shin Tae-yong dan Ryuji Utomo
Sepakbola
Sigit Kurniawan
Sabtu, 02 November 2024 – 15:57 WIB
Liputanindo.id Perjalanan ASEAN Mitsubishi Electric Cup 2024 Trophy Tour berlanjut di Jakarta, menghadirkan Instruktur tim nasional Indonesia Shin Tae-yong dan mantan bek Ryuji Utomo. Acara yang berlangsung pada Sabtu (2/11) di lapangan C yang berada di kawasan Senayan Jakarta dan di Atrium F1, FX Sudirman ini dimulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB, mengajak para penggemar Buat mendekatkan diri pada trofi bergengsi tersebut.
Pengunjung dapat memasuki acara ini secara gratis dan mengikuti Variasi kegiatan Mantap. Selain sesi foto Serempak trofi, terdapat sesi Meet & Greet Tertentu yang tiketnya dapat diperoleh melalui situs Formal ASEAN United FC dan media sosial.
Di stan permainan, para penggemar juga berkesempatan memenangkan merchandise Tertentu ASEAN Mitsubishi Electric Cup 2024.
Bersamaan dengan Trophy Tour, Mitsubishi Electric mengadakan klinik sepak bola Buat pemain muda di Lapangan Sepak Bola Gelora Bung Karno, Lapangan C, pukul 10.00-12.30 WIB. Instruktur legendaris Jepang, Takeshi Okada, yang pernah memimpin Jepang dalam dua Piala Dunia FIFA, akan hadir Buat membimbing para pemain muda menggunakan metode pelatihannya yang terkenal, ‘Okada’. Pengalaman berharga ini juga mencakup mini games yang akan meningkatkan kemampuan bermain mereka.
Trophy Tour ini sudah menyambangi Bangkok, Singapura, Kuala Lumpur dan Hanoi serta Jakarta menjadi perhentian kedua terakhir sebelum Manila pada 9 November mendatang. Trofi ini menjadi lambang dari ajang sepak bola ASEAN Mitsubishi Electric Cup, yang akan segera memasuki edisi ke-15 pada Desember.
Kompetisi tahun ini diharapkan penuh aksi, khususnya bagi Indonesia yang menargetkan gelar pertamanya. Kompetisi ASEAN Mitsubishi Electric Cup 2024 akan dimulai dengan babak grup pada 8 Desember.
Indonesia, yang tergabung dalam Grup B, akan berhadapan dengan Vietnam, Filipina, Myanmar, dan Laos. Grup A diisi oleh Thailand, Malaysia, Singapura, Kamboja, serta pemenang playoff antara Timor Leste dan Brunei.
Babak semifinal akan dilaksanakan dalam format kandang-Lawatan pada 26-30 Desember, sementara final berlangsung pada 2 dan 5 Januari.
AFF, badan sepak bola regional ASEAN yang berpusat di Kuala Lumpur, Lanjut memperkuat popularitas sepak bola dengan menyelenggarakan berbagai kompetisi, termasuk ASEAN Mitsubishi Electric Cup.
Sportfive, Kawan pemasaran AFF, mendukung keberhasilan acara ini dengan menghubungkan merek, penggemar dan media secara strategis.
Sumber : Liputanindo.id