Argumen Shin Tae-yong Pilih Wahyu Prasetyo daripada Elkan Baggott: Kita Membutuhkannya!

Liputanindo.id – Perserikatan Indonesia – Instruktur Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, angkat bicara mengenai alasannya memilih Wahyu Prasetyo daripada Elkan Baggott di lini pertahanan Kepada ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Area Asia.

Shin Tae-yong memanggil bek Malut United, Wahyu Prasetyo, Kepada membela Timnas Indonesia di ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Area Asia. Padahal, Elkan Baggott Tetap Bisa ia panggil.

Tetapi, sepertinya Shin Tae-yong punya Argumen tersendiri. Pria asal Korea Selatan tersebut Wahyu Prasetyo Ketika ini dibutuhkan Timnas Indonesia.

“Tak Eksis Argumen. Karena kita membutuhkannya, kita pilih Wahyu Prasetyo, dan Wahyu adalah pemain pengganti bagi kita,” kata Shin Tae-yong kepada wartawan yang hadir di latihan kedua Timnas, Sabtu (31/8) sore WIB, di Lapangan A, Komplek GBK, Jakarta.

Cek Artikel:  Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023 Qatar, Rayana: Jangan Lupakan Andil Besar Iwan Bule

Baca Juga:


Menariknya, lini belakang Timnas Indonesia Ketika ini sedang kekurangan pemain. Dua bek mereka, Jordi Amat dan Justin Hubner, Tak Bisa membela Timnas Indonesia.

Jordi Amat Tak dimasukkan Shin Tae-yong karena Tetap dalam pemulihan cedera. Sedangkan, Justin Hubner harus absen lantaran akumulasi kartu. Tapi, ia tetap positif dan menggunakan pemain yang Eksis.

Alasan Shin Tae-yong Pilih Wahyu Prasetyo daripada Elkan Baggott: Kita Membutuhkannya!
Pemain Timnas Indonesia, Wahyu Prasetyo, dalam latihan kedua di Lapangan A, Komplek GBK, Jakarta, Sabtu (31/8) sore WIB.
Foto: Liputanindo.id/Amirul Mukmin

“Memang Eksis kekurangan pemain seperti Jordi Amat (cedera) dan Justin Hubner yang Tak Bisa bermain karena akumulasi. Memang Eksis kekurangan di lini belakang. Tetapi, kita harus Bisa membuatnya (berhasil) dengan pemain yang Eksis di sini,” ucapnya.

Timnas Indonesia dijadwalkan bertanding kontra Timnas Arab Saudi pada Jumat (6/9) Pagi hari WIB. Setelah itu, baru melawan Timnas Australia pada Kamis (10/9) malam WIB.

Cek Artikel:  AC Milan Catat Kemenangan Perdana di Aliansi Champions di San Siro - Liputanindo.id

Selalu update Informasi bola terbaru seputar Perserikatan Indonesia hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai