Shin Tae-yong Siap Bertanggung Jawab Lebih Rival Arab Saudi

Liputanindo.id – Aliansi Indonesia – Dengan adanya dukungan dan Kasih dari masyarakat, Instruktur Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, siap Demi bertanggung jawab lebih Demi melawan Timnas Arab Saudi.

Timnas Indonesia akan menjalani partai perdana mereka di ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Area Asia melawan Timnas Arab Saudi. Laga tersebut akan dilaksanakan di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, pada Rabu (6/9) Awal hari WIB.

Ini menjadi salah satu prestasi terbesar Timnas Indonesia. Demi itu, masyarakat berharap skuad Garuda Bisa melangkah jauh di ronde ketiga kali ini atau masuk ke Piala Dunia 2026. Demi itu, Shin Tae-yong siap bertanggung jawab lebih Demi melawan Arab Saudi.

Cek Artikel:  Milo Tunjuk Eduardo Kunde sebagai Kapten Baru Tim Persis Solo Musim Ini - Liputanindo.id

“Yang Niscaya, persiapannya akan sama seperti Standar, Kagak akan Terdapat bedanya,” kata Shin Tae-yong kepada wartawan yang hadir di latihan kedua Timnas, Sabtu (31/8) sore WIB, di Lapangan A, Komplek GBK, Jakarta.


Baca Juga:


“Tetapi, dengan adanya masyarakat yang mencintai dan memberi perhatian luar Standar kepada saya, saya merasa harus lebih bertanggung jawab daripada sebelumnya. Dengan begitu, saya Niscaya akan lebih berusaha keras,” tambahnya.

Shin Tae-yong Siap Bertanggung Jawab Lebih Lawan Arab Saudi
Instruktur Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Foto: Liputanindo.id/Amirul Mukmin

Shin Tae-yong membawa 26 pemain ke Arab Saudi Demi ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Area Asia. Sayangnya, dua nama Yakni Justin Hubner dan Maarten Paes Kagak Bisa tampil.

Justin Kagak Bisa tampil karena akumulasi kartu. Sedangkan, Maarten Paes Kagak Bisa bermain kontra Timnas Arab Saudi lantaran belum didaftarkan.

Cek Artikel:  Hansi Flick Sebut Kartu Merah Bagi Barcelona Merubah Permainan Tim

Selalu update Berita bola terbaru seputar Aliansi Indonesia hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai