Manchester United Formal pecat Erik ten Hag

Sumber foto: https://t.ly/AAzYJ/Liputanindo.id.

Manchester United Formal pecat Erik ten Hag

Sepakbola   
Sigit Kurniawan   
Senin, 28 Oktober 2024 – 22:36 WIB

Liputanindo.id – Mancheter United memecat Instruktur asal Belanda Erik ten Hag sehari setelah timnya kalah 1-2 dari West Ham United.

Info pemecatan ini diungkapkan oleh Manchester United dalam pernyataan Formal mereka pada Senin (28/10).

“Erik ten Hag telah mundur sebagai Instruktur Penting Manchester United. Kami sangat berterima kasih atas Seluruh yang telah dia berikan selama ini dan kami berharap yang terbaik untuknya di masa depan,” demikian pernyataan Formal Manchester United.

Posisi Erik ten Hag Demi sementara akan diisi oleh asistennya sekaligus pemain legendaris Manchester United Ruud van Nistelrooy.

Cek Artikel:  Live Score Timnas: Babak I Berakhir, Timnas U17 Unggul 1-0 atas Sepuhn Rumah Kuwai - Liputanindo.id

“Ruud van Nistelrooy akan ditunjuk sebagai Instruktur sementara yang didukung oleh jajaran Instruktur Demi klub sedang dalam proses merekrut Instruktur permanen,” lanjut pernyataan tersebut.

Pemecatan Instruktur asal Belanda itu terjadi akibat performa Jelek Manchester United musim ini. MU sekarang berada di peringkat 14 klasemen sementara Aliansi Premier Inggris dan terpaut tujuh poin dari posisi kualifikasi Aliansi Champions.

MU musim ini baru memenangkan tiga pertandingan dari sembilan laga di Aliansi Inggris dan hanya empat kali menang di 14 pertandingan di Seluruh kompetisi.

Erik ten Hag didatangkan ke Old Trafford dari klub Belanda Ajax Amsterdam pada 2022. Dia berhasil mempersembahkan Piala Carabao di musim perdananya sebagai Instruktur MU.

Cek Artikel:  Tak Kembali Acuh? Klopp Tolak Bahas Masa Depan Mo Salah di Liverpool

Meski hanya Bisa membawa MU finis peringkat delapan di Aliansi Inggris musim Lampau, dia Dapat memimpin timnya menjadi Pemenang Piala FA setelah mengalahkan Manchester City di final.

Kemenangan itu Membikin Erik ten Hag mendapatkan kontrak baru dari para petinggi Manchester United.

Tetapi, Erik ten Hag kini harus dipecat menyusul serangkaian hasil Jelek di musim 2024/2025 sehingga MU dipastikan Bukan dapat Bertanding dalam perebutan Pemenang Aliansi Premier Inggris.

Sumber : Antara

Mungkin Anda Menyukai