Semarak Harbolnas 12.12, Anggota Bisa Kembali Belanja di TikTok Shop

Liputanindo.id JAKARTA – Semarak hari belanja online nasional (Harbolnas) 12.12 paling diminati atau ditunggu-tunggu masyarakat Kepada berbelanja di Platform e-commerce. Eksis kejutan yang ditawarkan pedagang online Kepada meramaikan Harbolnas dengan diskon besar-besaran.

Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan, Niscaya akan Eksis kejutan yang hadir dalam Harbornas 12.12 yang dimulai pada jam 12 malam nanti.

“Besok Eksis kejutan kejutan Harbolnas 12.12 besok, akan meriah. Mulai jam 12 malam Tamat jam 12 malam berikutnya jadi 24 jam,” kata Zulhas dalam Obrolan virtual dengan tema ‘Shopping Bareng UMKM Harbolnas 2023’, pada Senin (11/12/2023).

Zulhas pun mengajak masyarakat Kepada menyerbu Harbolnas, lantaran Eksis yang menakjubkan Bagus dari layanan diskon besar dan Eksis layanan ongkir (ongkos kirim) gratis.

Cek Artikel:  Kemenhub Siapkan 18 Stasiun Kereta Api Layani Mudik Motor Gratis

“Ayu belanja, jangan lupa belanja banyak diskon banyak pilihan-pilihan jangan disia-siakan kesempatan 1212. 12 Nanti malam, Tamat jam 12 besok,” ujarnya.

Di momentum Harbolnas 12.12 ini juga, Menteri Zulhas menerangan, bahwa adanya pembukaan kembali platform belanja TikTok Shop. Jadi masyarakat sudah Bisa mulai Tengah belanja di TikTok Shop malam nanti jam 12 malam.

“Mereka menyampaikan sudah Dekat dua bulan Tak Bisa berjualan, pindah ke platform lain tapi belum Berhasil. Menanyakan pada saya ‘pak kami ini sudah dua bulan (Tak Bisa jualan),” terang Zulhas usai menemui para pedagang TikTok Shop.

Sebelumnya, Tiktok Shop terpaksa ditutup karena belum Mempunyai regulasi yang Betul sehingga membahayakan keberlanjutan UMKM lokal melalui praktek predatory pricing.

Cek Artikel:  IHSG Diprediksi Terkoreksi pada Rabu 16 Oktober 2024

Menyaksikan kasus tersebut, kata Menteri Zulhas, pemerintah Indonesia tengah mencari solusinya agar persoalan TikTop Shop ini Eksis jalan keluarnya. 

“Karena itu kita cari jalan agar semuanya itu menguntungkan Kepada Indonesia. Kita tata, mudah-mudahan 1-2 hari Tengah kelar, besok sudah Bisa jualan Tengah,” tuturnya. (DID)

Mungkin Anda Menyukai