Cetak Dua Gol vs Luton Town, Pochettino Puji Raheem Sterling

Chelsea berhasil meraih kemenangan Krusial Ketika Bersua tim promosi, Luton Town dalam lanjutan pertandingan pekan ketiga Perserikatan Inggris yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (26/8) dinihari WIB.

Mendominasi jalannya laga dan unggul dalam hal penguasaan bola yakni 68 persen berbanding 32 persen, The Blues sukses menang 3-0 berkat gol Nicolas Jackson dan Raheem Sterling yang dua kali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-17 dan 68.

Seusai pertandingan, Mauricio Pochettino mengaku puas dengan poin penuh yang diraih timnya, Instruktur berpaspor Argentina itu secara Tertentu juga memuji penampilan Sterling.

Cek Artikel:  Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Manchester United

“Raheem Sterling Mempunyai komitmen yang luar Lazim. Dia selalu Ingin berkontribusi di dalam tim. Dia Layak mendapatkan pujian atas performa yang dia perlihatkan dalam pertandingan ini,” ujar Pochettino seperti dilansir laman Formal klub.

“Dia Mempunyai kualitas dan Dapat memberikan gol dan assist Buat tim. Ketika kami sedang Bukan menguasai bola, Sterling bekerja dengan sangat keras Buat merebut kembali bola secepat mungkin. Saya suka performanya,” tambah Instruktur berpaspor Argentina itu.

Baca Juga

“Sterling juga mengatakan pada saya bahwa musim Lampau adalah Ketika paling berat baginya, Tetapi kini saya senang karena dia sudah kembali merasa Senang. Ketika seorang pemain depan Dapat mencetak gol atau menorehkan assist, rasanya sangat menyenangkan,” urainya.

Cek Artikel:  Undian Putaran Keempat Piala Aliansi, Liverpool Berjumpa Brighton and Hove Albion

Chelsea akan berusaha melanjutkan tren kemenangan Ketika Bersua klub League Two, AFC Wimbledon dalam putaran dua Piala Perserikatan yang akan dihelat di Stamford Bridge, 31 Agustus mendatang.

Mungkin Anda Menyukai