Ini Pesan Susy Susanti Buat Peserta Audisi Standar PB Djarum

Ini Pesan Susy Susanti untuk Peserta Audisi Umum PB Djarum
Susy Susanti.(MI/BUDI ERNANTO)

LEGENDA bulu tangkis Indonesia Susy Susanti berpesan agar para peraih Djarum Beasiswa Bulu Tangkis harus Mempunyai cita-cita tinggi.

Susy yang juga merupakan salah satu Member pencari Potensi di Audisi Standar PB Djarum 2024 mengatakan dirinya kerap menanyakan ke banyak peserta, yang Lagi anak-anak, soal keinginan mereka Apabila menjadi atlet bulu tangkis.

“Saya selalu menanyakan cita-cita anak ini mau jadi apa? Kalau jawabannya jadi Juara Indonesia, berarti hanya Sebelah. Kita harus punya cita-cita paling tinggi, jangan jadi nomor dua atau nomor tiga,” ucap Susy.

Baca juga : PB Djarum Enggak Ingin Sembarang Rekrut

Tetapi, sekadar Mempunyai cita-cita tinggi juga cukup. Karena Buat Bisa menjadi Juara, dibutuhkan kemampuan Buat mengatasi masalah, membawa diri, dan keinginan Buat Lalu belajar.

Cek Artikel:  Pemerintah Pusat Diharapkan Lebih Dilibatkan dalam Pergelaran PON

Kemudian, peran Instruktur juga akan sangat berpengaruh bagi anak-anak yang pada masa depan nanti akan menjadi calon Juara. Instruktur diharapkan dapat memberikan pengalaman agar potensi anak didiknya Buat menjadi Juara Bisa semakin besar.

Hingga hari keempat Audisi Standar PB Djarum di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah, tinggal tersisa Kurang Lebih 300 peserta. Mereka akan berebut 18 Super Tiket Buat mengikuti proses seleksi di karantina. 

Dari jumlah Super Tiket itu, 12 di antaranya Bisa didapat oleh para semifinalis kategori U-11, KU-11, dan KU-12 di sektor putra. Lampau sisanya Buat para finalis di sektor putri. (Z-6)

Mungkin Anda Menyukai