Bayern Munchen Incar Trevoh Chalobah dari Chelsea

Bayern Munchen menjadi salah satu klub yang mendapatkan sorotan tinggi di bursa transfer musim panas 2023, Meski menyandang status sebagai Pemenang bertahan Bundesliga, mereka terlihat Lagi belum puas dengan kondisi skuad yang Eksis Demi ini.

Usai berhasil mengamankan tanda tangan Harry Kane, Bayern kini Konsentrasi Buat menambah kekuatan di lini belakang, hal ini dilakukan karena mereka selangkah Tengah akan melepas Benjamin Pavard ke Inter.

Beberapa nama pun masuk dalam rencana belanja, Tetapi menurut laporan terbaru dari Sky Sport, Bayern dikabarkan tengah mengincar Trevoh Chalobah yang Demi ini tengah membela Chelsea.

Cek Artikel:  Eintracht Frankfurt Ogah Beri Nomor 10 ke Sembarang Pemain, Kenapa?

Sayang, Kesempatan Buat merekrut Chalobah sepertinya akan sulit terwujud, Meski musim ini bek asal Inggris itu Lagi belum mendapatkan kesempatan bermain dari Thomas Tuchel, dirinya Lagi terikat kontrak jangka panjang Tamat tahun 2028 plus opsi perpanjangan satu musim.

Baca Juga

Di sisi lain, Bayern hanya Ingin merekrut Chalobah dengan status pinjaman, sementara Chelsea hanya akan melepas secara permanen. Belum Tengah bek berusia 24 tahun itu juga Lagi menjalani proses pemulihan cedera paha.

Patut ditunggu siapa akhirnya pemain yang berhasil diboyong Thomas Tuchel ke Allianz Arena, selain Chalobah, Bayern juga dikabarkan Ingin merekrut Armel Bella-Kotchap yang Demi ini tengah membela Southampton.

Cek Artikel:  Hasil Perserikatan 1 2024/2025: Arema FC Taklukan Malut United 3-1, Marcilio Cetak Brace - Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai