Yahya Sinwar Gugur, Al Azhar Mesir Mereka bukan Teroris

Yahya Sinwar Gugur, Al Azhar Mesir: Mereka bukan Teroris
Imam Besar dan Grand Syeikh Al Azhar Mesir Ahmad Muhammad Ath-Thayeb (kiri) Berjumpa dengan Ketua Biasa PBNU Said Aqil Sirodj di gedung PBNU, Jakarta, Rabu (2/5).(MI/Susanto)

PEMBANTAIAN tentara Israel terhadap rakyat Palestina Maju berjalan, meskipun pemimpin Hamas seperti Ismail Haniyeh dan Yahya Sinwar gugur di medan perang. Banyak negara dan pihak yang mengecam pembantaian itu. Terbaru, Al-Azhar Al-Sharif di Mesir merilis respons atas gugurnya Yahya Sinwar dan pejuang lain Palestina.  

Apa saja yang disampaikan lembaga suni terbesar di dunia Islam itu? Berikut kutipan Formal lengkap Al-Azhar Al-Sharif sebagaimana dilansir media sosial X, Jumat (18/10).

Al-Azhar berduka atas kepahlawanan martir perlawanan Palestina

Al-Azhar Al-Sharif berduka atas kepahlawanan martir perlawanan Palestina, yang terkena tangan kriminal Zionisme, yang mendatangkan malapetaka dan korupsi di tanah Arab kita, membunuh, menghancurkan, menduduki, merampas, dan memusnahkan dalam pandangan penuh negara-negara yang lumpuh kemauan, kemampuan, dan pemikirannya, serta komunitas Global yang tenggelam dalam keheningan seperti keheningan orang Wafat di kuburan, dan hukum suatu Berkas Global yang nilainya Bukan sebanding dengan harga tinta yang digunakan Buat menulisnya.

Cek Artikel:  Banjir, Kelaparan, Wabah Penyakit Perburuk Bencana di Sudan

Al-Azhar menegaskan bahwa para martir perlawanan Palestina ialah pejuang perlawanan sejati. Mereka meneror musuh mereka dan Menurunkan rasa takut dan teror ke dalam hati mereka. 

Mereka bukanlah teroris, melainkan mereka yang berusaha digambarkan secara salah oleh musuh ialah para pejuang perlawanan yang berpegang Kukuh pada tanah air mereka, Tiba Tuhan menganugerahkan kepada mereka kemartiran ketika mereka memukul mundur plot dan Invasi musuh, membela tanah air mereka, tujuan mereka, dan tujuan kita. Ini persoalan Bangsa Arab dan Islam di Bumi Timur dan Barat.

Ketika Al-Azhar berduka atas para martir perlawanan Palestina, Al-Azhar menekankan pentingnya mengungkap kebohongan dan penipuan mesin media Zionis, dan upayanya Buat memutarbalikkan simbol-simbol perlawanan Palestina di benak generasi muda dan anak-anak kita. dan menggeneralisasi deskripsi mereka tentang teroris, dengan menekankan bahwa melawan dan membela tanah air, tanah air, dan tujuan mereka, serta Wafat demi hal tersebut adalah suatu kehormatan yang berbeda dari yang lain. (Z-2)

Cek Artikel:  Israel Tarik Ulur Upaya Gencatan Senjata di Gaza, Netanyahu Kini Minta Syarat Tambahan, Apa Itu?

 

 

Mungkin Anda Menyukai