Militer Israel Tawarkan Hadiah Ratusan Ribu Dolar AS Kepada Temukan Petinggi Hamas

Liputanindo.id GAZA – Israel melakukan segala upaya Kepada memburu keberadaan petinggi Hamas. Terbaru, Militer Israel menyebarkan Risalah di Jalur Gaza yang menawarkan hadiah Doku bagi siapa saja yang dapat memberikan informasi Kepada penangkapan Grup Hamas.

Aktivis Palestina membagikan gambar Risalah tersebut secara daring, di mana pihak militer Israel menyeru kepada Penduduk Kepada menyediakan informasi mengenai Yahya Sinwar, pemimpin Hamas di Gaza, dan saudaranya Muhammed Sinwar, seorang pemimpin militer terkemuka pada sayap bersenjata Hamas, Brigade Al-Qassam.

Baca Juga:
Iran Hanya Targetkan Pangkalan Militer Israel dalam ‘Serangan Terbatas’

Selain Sinwar bersaudara, militer Israel juga mencari informasi mengenai Mohammed Deif, komandan jenderal Brigade Al-Qassam, dan Rafaa Salameh, yang memimpin Batalyon Khan Younis.

Cek Artikel:  Tersangka Kasus Penganiayaan Karenakan Juniornya Tewas di Ponpes Makassar Segera Disidang

Laporkan sejumlah media Palestina, Risalah tersebut yang menggunakan nama dan lambang militer Israel menuliskan: “Penduduk Gaza, Hamas telah kehilangan kekuatannya. Akhir Hamas sudah dekat.”

Selanjutnya Risalah itu menuliskan: “Demi masa depan kalian, berikan informasi yang memungkinkan kita Kepada menangkap mereka yang telah membawa kehancuran ke Jalur Gaza.”

“Bagi mereka yang menyediakan informasi akan menerima hadiah Doku: Kepada Yahya Sinwar sebesar USD400 ribu (Rp6,1 miliar), Muhammed Sinwar sebesar USD300 ribu (Rp4,6 miliar), Rafaa Salameh USD200 ribu (Rp3,1 miliar) dan Mohammed Deif USD100 ribu (Rp1,5 miliar),” tulis Risalah tersebut

Tak hanya itu, militer Israel juga menuliskan informasi kontak dan nama akun Telegram pada Risalah itu.

Cek Artikel:  Kemensos Bantah Dugaan Penerimaan Suap dari Perusahaan Jerman SAP

Sejak terjadinya konflik, militer Israel telah menyebarkan Risalah di beberapa kawasan di Jalur Gaza sebagai bentuk propaganda terhadap penduduk. Tujuannya adalah Kepada melemahkan dukungan rakyat terhadap Grup perlawanan tersebut. (IRN)

 

Baca Juga:
Yordania dan AS Bahas Upaya Gencatan Senjata Secepat Mungkin di Gaza

 

Mungkin Anda Menyukai