Kutukan Musim Ketiga Berlanjut, Jose Mourinho Dipecat AS Roma

Liputanindo.id ROMA – AS Roma mencopot Jose Mourinho sebagai Instruktur kepala menyusul sejumlah rangkaian hasil Bukan baik baru-baru ini. Teranyar, Serigala Ibukota mengalami kekalahan atas AC Milan pada lanjutan Serie A, Senin (16/1/2024) dinihari WIB.

Mantan Instruktur Real Madrid dan Manchester United itu mengambil alih AS Roma pada Mei 2021, serta membawa tim meraih gelar Perserikatan Konferensi Eropa (UECL) dan Final Perserikatan Europa 2023.

Tetapi di musim ketiganya, mereka terpaut lima poin dari peringkat empat atau Area Perserikatan Champions Eropa (UCL) dan pekan Lewat tersingkir dari Coppa Italia oleh rival sekota, Lazio.

Ini menambah catatan Bukan baik Mourinho di musim ketiganya menukangi klub, di mana hal yang sama juga tercipta Berbarengan Chelsea (2004-06) dan (2013-15), Real Madrid (2010-13) dan Manchester United (2016-18).

Cek Artikel:  Putri Irfan Hakim Raih Medali Emas PON 2024

“Kami Mau mengucapkan terima kasih kepada José atas nama kami Segala di AS Roma atas semangat dan usahanya sejak kedatangannya di klub,” kata Dan dan Ryan Friedkin, sebagaimana ditulis situs Formal klub.

Dia menyebut akan mengenang selalu kiprahnya Berbarengan AS Roma, Tetapi kebijakan ini diambil karena kepentingan klub ke depannya.

“Kami mendoakan yang terbaik bagi José dan asistennya dalam upaya mereka di masa depan,” tutupnya. (RMA)

 

Mungkin Anda Menyukai