Sampaikan Permintaan Ampun, Rizky Billar: Insya Allah Mereka Kagak Gagal Memilih Saya Jadi Menantu

Liputanindo.id JAKARTA – Setelah Lesti Kejora mencabut laporan dan kepolisian menghentikan penyidikan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Rizky Billar berjanji akan menjadi suami dan Bapak yang Berkualitas bagi keluarga.

Tak hanya berjanji, Billar juga menyampaikan permohonan Ampun dan ucapan terima kasih kepada Lesti Kejira yang Tetap memberikan kesempatan.

Baca Juga:
Indonesian Music Awards Segera Bergulir, Vote Demi Pilih Idolamu Jadi Pemenang

“Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran berharga buat saya Demi Lalu belajar menjadi Kekasih yang lebih Berkualitas Tengah, belajar jadi Bapak yang Berkualitas buat anak saya,” kata Rizky Billar Ketika ditemui awak media di Polrestro Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).

Baca juga: Netizen Marah Besar dan Serukan Boikot Lesti Kejora, Ini Respons KPI

Cek Artikel:  Viral Perempuan di Sidrap Tilep Fulus Apotek Rp500 Tiap Hari Hingga Beli Mobil dan Tanah

Billar bertekad ke depannya Mau menjadi kepala keluarga yang Pandai menjadi Misalnya Berkualitas bagi anaknya kelak.

Terlebih, ia juga meminta Ampun kepada keluarga Lesti terutama sang ibu mertua atas kejadian yang menimpa Kekasih Seniman itu.

“Insya Allah mereka Kagak gagal memilih saya sebagai menantunya, Kagak gagal memberikan tanggung jawab kepada saya,” tutur Billar.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menghentikan penyidikan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar, setelah keduanya sepakat berdamai.

Baca juga: Jadi Edukasi Masyarakat, KPI Apresiasi Langkah Lesti Kejora Laporkan Kasus KDRT

“Malam ini kami selaku penyidik telah selesai melaksanakan rangkaian proses mekanisme restorative justice yang kami ambil dalam menangani perkara yang dilaporkan oleh saudari Lesti Kejora,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandy Idrus.

Cek Artikel:  Ramai Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Ini Profile Syahnaz Sadiqah

Irwandy, seperti dilansir Antara menyebut kedua belah pihak juga telah memenuhi seluruh persyaratan yang diperlukan Demi menyelesaikan permasalahan rumah tangga dengan perdamaian. (RIO)

 

Baca Juga:
Merasa Difitnah, Saipul Jamil Somasi Dewi Perssik

 

Mungkin Anda Menyukai