Maresca Mulai Buat Chelsea Layak Kepada Dipuji

Liputanindo.id – Instruktur Chelsea, Enzo Maresca, senang level penampilan The Blues Lalu meningkat setelah mengalahkan Newcastle United 2-1 di Stamford Bridge, London, Minggu malam WIB. Toh, di musim kemarin, Chelsea terseok-seok, tampil seperti klub medioker. Sinarnya sempat hilang.

Kini, di Rendah Maresca, Chelsea kembali bertaring. Lihat saja dua gol Chelsea yang dicetak oleh Nicholas Jackson dan Cole Palmer. Adapun dalam pertandingan semalam, Newcastle mencetak sebiji gol lewat sepakan Alexander Isak.

“Saya senang sekali pada penampilan hari ini karena dalam beberapa momen Begitu menguasai bola, kami luar Lazim,” kata Maresca dalam laman klub itu pada Senin (28/10/2024).

“Di luar bola, para pemain berjuang Berbarengan dan menunjukkan bahwa mereka Layak menang,” kata Maresca.

Cek Artikel:  Timnas Surfing Indonesia Tampil di Kejuaraan Asia di Maladewa

Maresca mengaku berusaha merotasi sejumlah pemain termasuk Reece James yang digeser ke bek kiri dan Cole Palmer yang digeser ke gelandang  kiri, yang terbukti berhasil meredam Newcastle.

“Alasannya adalah Kepada menyerang di sisi itu dan Dalih yang lebih besar adalah sudah Terdapat Malo Gusto di sayap kanan. Rupanya itu bekerja dengan sangat Berkualitas,” kata Instruktur asal Italia tersebut.

Kemenangan atas Newcastle memutus tren negatif The Blues yang ditahan imbang Nottingham Forest dan kalah melawan Liverpool.

Chelsea pun naik ke peringkat kelima dengan 17 poin atau enam poin di Rendah Manchester City yang memuncaki klasemen.

Mungkin Anda Menyukai