Manchester United Tertarik Buat Datangkan Marcos Alonso

Menurut laporan yang dilansir dari Express Football, Manchester United Menurunkan minat Buat datangkan Marcos Alonso di jendela transfer musim panas 2023, guna menguatkan sektor pertahanannya.

Marcos Alonso

Marcos Alonso / Eric Alonso/GettyImages

Seperti diketahui, Man United kini sedang alami krisis pemain pada bagian sisi kiri pertahanannya. Hal itu karena, Erik ten Hag sudah kehilangan Luke Shaw dan Tyrell Malacia yang mengalami cedera berkepanjangan.

Kini, Ten Hag pun juga terpaksa menurunkan Diogo Dalot sebagai bek kiri lantaran tak Mempunyai opsi lain Kembali. Menyantap itu, maka The Red Devils pun akan mencoba berusaha keras Buat kembali aktif berbelanja pemain.

Bek kiri Punya Barcelona, Alonso memang terbilang menjadi prioritas Esensial bagi MU lantaran diklaim siap mengajukan penawaran Formal. Akan tetapi, tim asal kota Manchester tetap akan sulit membawanya ke Old Trafford.

Cek Artikel:  Rodri Sindir Arsenal Usai Gagal Menangkan Perserikatan Inggris

Alasan, Alonso Tetap merasa Senang di Rendah asuhan Xavi Hernandez dan dirinya juga Maju diberikan kepercayaan bermain secara reguler.

Apabila gagal membawa bek asal Spanyol itu, Man United juga Bisa dengan Segera beralih minat ke pemain lain seperti Ryan Bertrand, Marc Cucurella atau Sergio Reguilon.

Mungkin Anda Menyukai