Hendak Balap Liar, Belasan Pemuda Diamankan Jajaran Polresta Bogor

Hendak Balap Liar, Belasan Pemuda Diamankan Jajaran Polresta Bogor
Ilustrasi. Balap liar .(MI/Ramdani)

POLRESTA Bogor Kota berhasil menggagalkan aksi balap liar dan mengamankan belasan pemuda di Jalan Pajajaran pada Sabtu (21/9) Awal hari.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Kukuh Prakoso di Kota Bogor, Jawa Barat, menyebutkan Terdapat 14 sepeda motor diduga akan digunakan Demi balap liar yang diamankan tim gabungan.

Selain mengamankan sepeda motor, Bismo mengatakan, belasan pengendaranya yang rata-rata Lagi usia muda juga dilakukan tes urine. “Demi ini sepeda motor kami amankan di Unit Tilang Sat Lantas Polresta Bogor Kota Kedung Halang,” kata Bismo.

Baca juga : Polres Bogor Tangkap Lima Remaja Konvoi Bawa Pedang

Ia menjelaskan, sebelum dibubarkan, Polresta Bogor Kota mendapatkan aduan dari masyarakat terkait adanya aksi balap liar di Jalan Pajajaran. Laporan itu disampaikan melalui nomor aduan Kapolresta Bogor Kota di nomor 087810010057.

Cek Artikel:  Dalami Sosok T Bos Judi Online RI, Bareskrim Panggil Ketua BP2MI Benny Senin Depan

“Kami dapat menggagalkan aksi balap liar tersebut, karena aksi balapan dapat membahayakan bagi pengguna jalan lainnya dan sangat mengganggu kenyamanan masyarakat,” ucapnya.

Bismo pun berterima kasih kepada masyarakat karena telah melaporkan tindakan yang mengganggu keamanan dan ketertiban di Area. “Kami mengimbau kepada orang Uzur dan keluarga agar lebih mengawasi anak-anaknya dalam penggunaan sepeda motor apalagi hingga larut malam bahkan Tamat pagi Awal hari, karena rentan terindikasi dengan kegiatan yang Bukan Berkualitas atau mengganggu kamtibmas.’

Di samping itu, ia mengatakan, Polresta Bogor Kota juga akan Lanjut konsisten melakukan kegiatan seperti Blue Light Patrol, patroli, razia knalpot brong, dan kegiatan lain yang dapat Membikin Kota Bogor nyaman, Kondusif dan kondusif. (Ant/J-2)

Cek Artikel:  Dua Ormas di Jakbar Ribut Gegara Sengketa Tanah, 2 Orang Luka-Luka

 

Mungkin Anda Menyukai