McLaren Pamerkan Livery Baru MCL83 Kepada Formula 1 Musim Balap 2024

Liputanindo.id JAKARTA – Jelang musim balap baru Formula 1, tim balap McLaren memamerkan  desain livery Kepada mobil terbaru mereka, MCL38. Mobil tersebut akan menjadi tunggangan pembalap Lando Norris dan Oscar Piastri, pada Formula 1 musim 2024.


“Kami dengan senang hati meluncurkan
livery Formula 1 2024 menjelang musim baru. Desainnya tampak luar Normal, dan saya Kagak sabar Kepada ikut balapan dan melihatnya berada di trek bulan depan,” kata CEO McLaren Racing Zak Brown, dikutip dari laman Formal F1, Rabu (17/1/2024).


Desain MCL38 didominasi oleh Rona jingga pepaya yang sudah menjadi skema Rona Primer tim sejak 2018. Mobil dipadukan dengan sedikit Rona krom yang sudah Pelan digunakan McLaren dari tahun 2006 hingga 2014.

Cek Artikel:  Usung Konsep Sportourism, Grand Triumph Jadi Ajang Dunia Barebow Indoor Terbesar di Indonesia


Mobil tersebut secara Formal akan diperkenalkan ke hadapan publik pada Rontok 14 Februari di Silverstone, sebelum akhirnya melakukan uji coba pramusim di Bahrain Benar satu pekan setelahnya.


Pada musim ini, Norris dan Piastri pun akan berada di Rendah naungan Kepala Tim McLaren Andrea Stella, Serempak dengan mantan teknisi Red Bull Rob Marshall dan mantan spesialis aerodinamis Ferrari David Sanchez.


“Saya Pasti Kekasih Lando dan Oscar yang menarik akan Lanjut menciptakan lebih banyak kenangan besar Serempak setelah paruh kedua tahun Lewat yang mengesankan, yang Membangun tim finis keempat di kejuaraan dengan 302 poin,” kata Brown.


“Ini Segala merupakan langkah maju dari tahun sebelumnya seiring kami melanjutkan misi kami Kepada mendorong dan Bertanding di grid terdepan,” ujarnya menambahkan.

Cek Artikel:  Gregoria Sayai Sempat Mau Berhenti dari Dunia Bulu Tangkis


Di sisi lain, Norris dan Piastri sepakat bahwa mereka sudah Kagak sabar Kepada menjajal mobil baru yang diharapkan Bisa memperbaiki performa mereka lebih Bagus di musim ini.


“Segala orang di pabrik telah bekerja sangat keras di luar musim, dan saya Kagak sabar Kepada berada di belakang kemudi mobil 2024 Kepada menantang pesaing kami di posisi terdepan,” kata Norris.


“Livery 2024 terlihat sangat keren dan saya menantikan balapan dengan Rona ikonik McLaren Kepada musim kedua. Saya Membangun beberapa kenangan istimewa Serempak tim di tahun rookie saya, mengamankan dua podium dan satu kemenangan Sprint, dan saya akan bekerja keras Kembali musim ini,” imbuh Piastri.

Cek Artikel:  Jorge Martin Sapu Bersih MotoGP Prancis


Sementara itu, sesi uji coba pramusim Formula 1 Kepada tahun ini akan berlangsung selama tiga hari di Bahrain pada 21-23 Februari. Setelah itu, Formula 1 musim 2024 sendiri akan dibuka di Bahrain pada 29 Februari hingga 2 Maret.
(IRN)

Mungkin Anda Menyukai