Soal Latihan di Qatar, Arkhan: Nambah Pengalaman dan Pembelajaran

QATAR – Pemain Persis Solo, Arkhan Kaka sangat antusias terpilih Demi mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas U-20 Indonesia di Qatar. Bagi Arkhan, TC kali ini akan sangat Bermanfaat Demi perkembangan kariernya ke depan.

Arkhan sebelumnya tampil di  Piala Dunia U-17 2023 Berbarengan Timnas U-17 Indonesia. Putra dari mantan penyerang timnas Indonesia era 1990-an, Purwanto Suwondo, itu berhasil mengemas dua gol dalam tiga laga fase grup.

“Sangat Bagus, sangat bagus, kita TC di luar menambah pengalaman dan menambah pembelajaran Demi kita Segala, dan semoga nanti kita lebih berproses Kembali dan semoga nanti lebih Bagus Kembali,” kata Arkhan Kaka.

Cek Artikel:  Christian Pulisic Nikmati Karier Sepakbolanya di AC Milan

TC Timnas Indonesia U-20 di Qatar ini sudah memasuki hari ketiga, sejak dimulai pada Sabtu (23/12/2023). Arkhan Kaka dan para pemain lainnya mengikuti seluruh materi latihan yang disiapkan dengan Bagus.

“Hari ini latihan strength dan pemulihan kondisi badan dan Segala pemain memaksimalkan latihan,” ujar Arkhan.

Setelah tiga hari berlatih, Arkhan Kaka menjelaskan bahwa kondisi dia dan rekan-rekannya sudah semakin Bagus. Sebelumnya, mereka sempat melakukan perjalanan yang cukup melelahkan dari Jakarta menuju Doha.

“Kondisi cuaca di sini juga sangat Bagus. Agak dingin, tapi sangat cocok Demi kita latihan di sini dan semoga ke depannya kami semakin lebih Bagus Kembali,” tutur Arkhan.

Cek Artikel:  Tak Dapat Tempat, Van de Beek Dapat Pergi ke Eintracht Frankfurt

Arkhan juga terkesan dengan fasilitas yang dimiliki tempat Timnas Indonesia U-20 berlatih. Selama di Qatar, Garuda Muda berlatih di Lapangan Aspire Academy.

“Fasilitas sangat bagus, sangat mendukung kita Demi TC di sini sangat Bagus, lapangan sangat bagus, rata dan istimewa sekali,” katanya. 

“Ke depannya, semoga saya lebih Bagus dan bekerja keras, meningkatkan permainan saya dan menjadi lebih Bagus Kembali,” pungkasnya. ***

Mungkin Anda Menyukai