Jordi Amat Alami Kencing Darah di Laga Indonesia vs Irak, Begini Kondisinya Sekarang

Liputanindo.id DOHA – Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat menyebut dirinya sempat mengalami kencing darah Ketika pertandingan melawan Irak di Piala Asia AFC 2023, Senin (15/1/2024). Kejadian tersebut terjadi Ketika Waktu Waktu kosong babak pertama.

“Saya Ingin memberi Paham, bahwa selama paruh pertama permainan, saya menerima benturan keras di pinggul saya dan menyebabkan kencing darah di babak pertama,” kata Jordi Amat lewat story Instagram pribadinya, dikutip Rabu (17/1/2024).

Meski begitu, Mantan Pemain Swansea dan Espanyol itu tetap tampil selama 90 menit di laga tersebut. Dilihat dari Sofascore, Jordi mencatatkan 40 sentuhan, satu kali tackle sukses serta melakukan enam clearances.

Dia juga mengabarkan Info Bagus, di mana kondisi bahunya telah pulih. Dia juga bersiap Buat melakoni pertandingan melawan Vietnam pada Jumat (19/1/2024) mendatang. “Hai semuanya, saya menghargai kekhawatiran Anda tentang bahuku. Semuanya Bagus-Bagus saja.

Cek Artikel:  Dua Lifter Indonesia Eko Yuli dan Ricko Saputra Perebutkan Satu Tiket Olimpiade 2024

“Info baiknya, setelah 24 jam ini, saya merasa jauh lebih Bagus. Sekarang hanya mengatasi nyeri pinggul dan berfokus Buat pemulihan dan pertempuran berikutnya,” terangnya.

Adapun laga yang tersaji di Ahmed bin Ali Stadium itu berakhir Buat kemenangan Irak 3-1 atas Indonesia. Skuad Garuda sempat menyamakan kedudukan lewat Marselino Ferdinan di menit ke-37, Tetapi Singa Mesopotamia berhasil mencetak dua gol lainnya setelah itu.

Laga tersebut juga diwarnai kontroversial. Di mana dalam skema gol kedua Irak, penyerang mereka Mohanad Ali sudah berada dalam posisi offside. Meski wasit mengecek VAR, gol tersebut tetap disahkan.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Vietnam (19/1/2024) dan Jepang (24/1/2024) di fase grup Piala Asia 2023. Kesempatan Tim Merah Putih Tetap cukup terbuka Buat lolos ke babak selanjutnya. (RMA)

Cek Artikel:  Pep Guardiola Berharap Kevin De Bruyne Enggak Tergiur Tawaran ke Arab Saudi

Mungkin Anda Menyukai