Lonjakan Kasus Pneumonia Berjalan yang Kagak Standar Dilaporkan Terjadi pada Anak

Lonjakan Kasus 'Pneumonia Berjalan' yang Tidak Biasa Dilaporkan Terjadi pada Anak 
Menurut data CDC, Dekat 7% kunjungan ke ruang Darurat darurat Buat pneumonia pada Grup usia 2-4 tahun  terdiagnosis bakteri Mycoplasma pneumoniae.(CIDRAP)

INFEKSI penyakit yang dikenal sebagai “pneumonia berjalan” telah menyebar pada tingkat yang luar Standar tinggi pada anak-anak. Hal ini berdasarkan data ruang Darurat darurat menunjukkan, setahun setelah lonjakan kasus semacam itu memenuhi rumah Linu di luar negeri.

Menurut Bilangan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), ini merupakan tingkat terburuk dari penyakit yang disebabkan bakteri Mycoplasma pneumoniae, pada anak-anak berusia 2 – 4 tahun.

“Sejak akhir musim semi, jumlah infeksi yang disebabkan oleh  M. pneumoniae  telah meningkat, terutama di kalangan anak kecil,” kata CDC dikutip dari CBS News.

 Juru bicara CDC, menyampaikan Dekat 7% dari kunjungan ke ruang Darurat darurat dengan pneumonia pada Grup usia ini didiagnosis dengan bakteri tersebut hingga akhir September. Bilangan ini “sedikit menurun” dari puncaknya lebih dari 10% pada bulan Agustus.

“Peningkatan pada anak usia 2–4 tahun ini Krusial karena infeksi ini secara historis diperkirakan lebih banyak menyerang anak usia sekolah dibandingkan anak yang lebih muda,” kata badan tersebut .

Cek Artikel:  Soal Kenaikan Bea Masuk hingga 200 Persen, Begini Respon Pemerintah China

Bilangan-Bilangan tersebut berasal dari Program Pengawasan Sindromik Nasional CDC, yang menghitung Bilangan-Bilangan dari ruang Darurat darurat. Bilangan tersebut mencerminkan peningkatan yang dilaporkan oleh perusahaan pengujian BioFire Diagnostics, yang menghitung tren yang kini lebih dari 14 kali lebih tinggi daripada waktu yang sama tahun Lewat.

Seorang juru bicara CDC mengatakan tingkat terburuk Demi ini terjadi di dua Area di bagian tengah negara, dari Texas hingga Iowa. Beberapa negara bagian lain kini juga telah memperingatkan para dokter tentang lonjakan kasus Mycoplasma pneumoniae.

Departemen kesehatan Wisconsin mengatakan pada Jumat, mereka menerima laporan tentang peningkatan kasus pneumonia yang Kagak Standar pada anak-anak dan dewasa muda dari dokter di seluruh negara bagian. 

Cek Artikel:  Mesir Tolak Keberadaan Israel di Perbatasan Rafah, Minta Segera Bilangant Kaki

Pejabat kesehatan di Illinois mengumumkan, mereka telah melacak beberapa klaster yang dilaporkan di sekolah-sekolah di seluruh negara bagian, bersamaan dengan peningkatan data dari laboratorium pengujian.

Beberapa rumah Linu juga melaporkan peningkatan jumlah anak yang terkena pneumonia, yang disebabkan Mycoplasma pneumoniae Berbarengan kuman lain seperti rhinovirus dan enterovirus. Kuman tersebut sering kali menjadi penyebab flu Standar tetapi juga dapat menyebabkan penyakit yang lebih serius .

Tren rhinovirus dan enterovirus yang dilaporkan ke CDC telah meningkat dalam beberapa minggu terakhir, mendekati puncak yang terlihat selama gelombang musim gugur sebelumnya. 

“Kemungkinan akan bertambah Jelek karena jumlah serbuk sari dan jamur meningkat, cuaca dingin Membangun Segala orang berada di dalam rumah, dan liburan Membangun orang-orang berkumpul,” ungkap sistem kesehatan VCU Health dikutip dari CBS News.

Cek Artikel:  Israel Vs Iran, Siapa yang Punya Militer Terkuat

Kagak Segala rumah Linu mengalami lonjakan yang Kagak Standar. Di Pennsylvania, tempat departemen kesehatan negara bagian baru-baru ini memperingatkan bahwa kasus Mycoplasma pneumoniae tinggi, beberapa sistem kesehatan mengatakan kepada CBS News bahwa mereka belum Menyaksikan lonjakan.

Dr Marian Michaels, profesor pediatri dan bedah di Rumah Linu Anak Pittsburgh, mengatakan Tetap terlalu Awal Buat memastikan apakah gelombang tahun ini akan menyebabkan peningkatan yang Kagak Standar dalam jumlah pasien yang dirawat di rumah Linu.

Michaels adalah salah satu penulis laporan yang diterbitkan awal tahun ini oleh CDC yang menemukan anak-anak yang Linu karena bakteri tersebut meningkat tahun Lewat tetapi tetap lebih rendah dibandingkan sebelum covid-19.

“Jumlahnya mungkin sedikit meningkat tetapi Tetap di Dasar tingkat sebelum pandemi Buat Demi ini,” kata Michaels. (Z-3)

 

Mungkin Anda Menyukai