Tak Terima Dituduh Selingkuh, Nathalie Holscher Geram dan Somasi Eks ART

Liputanindo.id JAKARTA – Nathalie Holscher baru saja melayangkan somasi terbuka kepada eks asisten rumah tangganya, Tri Murwati.

Langkah somasi terbuka ini diambil Nathalie lantaran ia tak terima dituduh selingkuh Demi dirinya Tetap menjadi istri Sule.

Baca Juga:
Nathalie Holcher Bantah akan Kembali Jadi DJ Usai Lepas Hijab

Melalui laman Instagramnya pada Kamis (20/10/2022), Nathalie Holscher melayangkan somasi terbuka kepada Tri Murwati.

“Saya Nathalie Holscher dengan ini menyampaikan somasi terbuka kepada Kerabat Tri Murwati yang merupakan mantan asisten rumah tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya atas pernyataan dalam video yang beredar, yang Membikin Opini Tak Betul dan mendasar sehingga dapat menimbulkan fitnah,” tulis Selebriti yang akrab disapa Nathalie ini.

Cek Artikel:  Jebolan The Voice Kids Season, Meiska Luncurkan Single Perdana 'Hilang Tanpa Bilang'

Nathalie menambahkan, pernyataan asisten rumah tangganya ini membuatnya kecewa dan merasa dirugikan karena tudingan tersebut. 

Lebih lanjut, Nathalie bahkan meminta kepada mantan Tri Mulwati Kepada meminta Ampun secara terbuka dalam waktu 3X24 jam.

“Saya sangat menyayangkan dan merasa dirugikan dengan pernyataan Kerabat yang dapat merusak reputasi dan mencemarkan nama Bagus,” tegas Nathalie

“Saya meminta agar Kerabat Tri Murwati dalam tempo 3X24 jam Kepada dapat mengklarifikasi terhadap pernyataan tersebut dan melakukan permohonan Ampun secara terbuka,” tambah Nathalie.

Baca juga: Sering Dibilang Janda Gatel, Nathalie Holscher Belajar Ini dari Ayu Ting Ting

Sebelum melayangkan somasi terbuka ini, mantan disjoki ini juga sempat melabrak Tri Murwati. Labrakan dilontar lewat Instagram Stories, Rabu (19/10/2022).

Cek Artikel:  Festival Gambar hidup Venesia ke-81 Formal Dibuka, 21 Gambar hidup Bertanding Rebutkan Golden Lion

Menurut Nathalie, ia menyesalkan aksi Tri Mulwati berkoar di medsos. Akibatnya, sejumlah media menyebut perpisahannya dengan Sule dipicu karena Nathalie punya pria idaman lain.

Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020 dan memutuskan bercerai pada 10 Agustus 2022.

Dari pernikahan tersebut, Nathalie Holscher dan Sule dikaruniai satu anak Lelaki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna. (RIO)

 

Baca Juga:
Heboh Soal Pernyataan Nathalie Holscher, Sule Angkat Bicara

 

Mungkin Anda Menyukai