Ajax Segera Rampungkan Transfer Eks Kapten Liverpool Jordan Henderson

Liputanindo.id AMSTERDAM – Tim Ibu Kota Belanda, Ajax Amsterdam dikabarkan selangkah Tengah mendapatkan jasa mantan kapten Liverpool Jordan Henderson. Henderson disebut akan segera merapat ke ibu kota Belanda itu Kepada menyelesaikan proses transfer sebelum akhir pekan nanti.

Hal ini dikabarkan oleh Ahli transfer Fabrizio Romano melalui laman Formal Twitter-nya, dikutip Kamis (18/1/2024). Romano juga mengatakan pada hari ini waktu setempat Seluruh pihak sedang menyelesaikan rincian kepindahan Henderson ke Ajax dan tes media pun kini juga sedang dipersiapkan.

Baca Juga:
Luis Enrique: PSG Harus Terbiasa Bermain Tanpa Mbappe

“Jordan Henderson, akan melakukan perjalanan ke Amsterdam sebelum akhir pekan Kepada menyelesaikan kepindahan ke Ajax,” tulis Romano.

Cek Artikel:  Indonesia Sapu Kudus Laga Ketiga Piala Suhandinata 2024

“Seluruh pihak sedang berupaya menyelesaikan rincian akhir kontrak hari ini. Medis sedang dipersiapkan, menunggu persetujuan Kepada melanjutkan. Setelah cerita terungkap minggu Lewat, kesepakatan Nyaris tercapai,” tambahnya.

Berita kesepakatan ini tak lepas dari Henderson yang Ingin mengakhiri kontraknya lebih Segera Serempak Al Ettifaq dan berlaga di Johan Cruyff Arena. Musim Lewat, gelandang 33 tahun itu menandatangani kontrak tiga tahun.

Dilansir dari Antara, Selama Serempak Al Ettifaq sendiri, Henderson tampil 19 kali penampilan pada Seluruh kompetisi dengan catatan 5 assists. Dari catatannya itu, Henderson mengantarkan klub yang dilatih Steven Gerrard itu di peringkat kedelapan Perserikatan Arab Saudi dengan 25 poin.

“Jordan Henderson telah mencapai kesepakatan dengan Al Ettifaq Kepada meninggalkan klub Perserikatan Pro Saudi dan Nyaris bergabung dengan Ajax secara permanen,” tulis The Athletic pada Rabu (17/1/2024). (IRN)

Cek Artikel:  Erik ten Hag Jawab Kritik, Jelang MU vs Coventry di Semifinal Piala FA

 

Baca Juga:
Kalahkan Madrid dan Barca, City Dapatkan Bintang Piala Dunia U-17 Claudio Echeverri

 

Mungkin Anda Menyukai