Lima Rekomendasi Tempat Bersantap Teppanyaki Terbaik di Jakarta

PENGGEMAR Hidangan Jepang, pastinya sudah tau dong dengan masakan Teppanyaki khas Negeri Mentari Terbit. Jenis masakan Jepang yang diolah di atas plat besi yang disebut teppan dan biasanya disajikan secara atraktif oleh chef restoran di hadapan pelanggan ini, kelezatannya sudah tak diragukan. 

Nuansa Spesial juga akan terasa ketika menikmati aksi para chef yang mengolah teppanyaki, sehingga akan memberikan hiburan tersendiri sebelum bersantap.

 

Bagi penyuka masakan Jepang, coba menu-menu Teppanyaki di 5 restoran yang direkomendasikan berikut ini:

  • Maison Tatsuya



    Restoran Maison Tatsuya adalah rekomendasi restoran  Buat bersantap masakan Teppanyaki. Restoran ini Mempunyai 8 cabang di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Mulai dari restoran yang terletak di Jl. Kebon Sirih, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 70, Jl. Pakubuwono, Central Park, Sopo Del Office Tower Mega Kuningan, AEON Mall BSD, AEON Mall Deltamas Cikarang, hingga Restoran Maison Tatsuya di bilangan BCBD Summarecon Bekasi.


    Serempak keluarga ataupun rekan, Anda akan merasakan pengalaman bersantap terbaik, Spesial, dan sulit terlupakan  Demi menikmati menu-menu masakan teppanyaki Jepang di Maison Tatsuya. Terdapat Variasi Set Course Menu Teppanyaki yang nikmat dan nyaman di lidah dengan rasa yang sangat otentik.  Set Course Menu Teppanyaki yang disediakan di restoran Maison Tatsuya. 


    Berbahan baku pilihan dan berkualitas, Restoran Maison Tatsuya menyediakan 8 pilihan set menu Teppanyaki. Mulai dari set menu ayam, seafood, AUS Sirloin, AUS Ribeye, US Prime Striploin, Wagyu Ribeye, Wagyu Tenderloin atau Wagyu Sirloin. 



    Sajian teppanyaki tersebut juga dilengkapi dengan  tofu, sayuran, salmon, udang, yakimeshi, dan miso soup, serta disediakan juga tiga jenis saus khas Maison Tatsuya, Yakni: saus goma tare Buat sayuran, saus seafood, dan saus steak Buat daging. Terdapat juga menu ala carte yang dapat menjadi tambahan menu. 

    Cek Artikel:  Golden Bay Live Seafood Restaurant Luncurkan Menu Baru Serempak Celebrity Chef Devina Hermawan


    Sebagai pelengkap, tersedia berbagai minuman khas Maison Tatsuya serta sejumlah dessert , seperti Banana Flambe with Ice Cream, Baked Apple Crumble, Matcha Creme Brulee, dan Choco Lava. Tak perlu khawatir mengenai kehalalannya karena Restoran Maison Tatsuya telah mendapatkan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).


    Di restoran Maison Tatsuya, Anda akan menikmati santapan yang baru dimasak oleh chef handal secara atraktif dan interaktif, langsung di hadapan Anda. Sebelum menikmati santapan teppanyaki, Terdapat peragaan atraksi chef restoran Maison Tatsuya dengan pertunjukkan jugling spatulla, fire show, hingga atraksi lempar telur yang dapat Anda nikmati sebagai sebuah pengalaman Spesial dan tak terlupakan. Lampau, Anda dapat merekam aksi tersebut  dan meng-upload melalui Instagram atau Tiktok dan kemudian silakan menikmati Free Banana Flambe setelah Anda menunjukkan postingan Anda.



    Buka setiap hari Senin-Minggu Pukul 11.00-22.00 WIB, Restoran Maison Tatsuya yang tersebar di 8 Letak ini menghadirkan suasana sangat nyaman. Selain di area dining Istimewa, tersedia juga private room yang dilengkapi dengan pemandangan taman layaknya di Jepang. Sebelum berkunjung, Terdapat baiknya Anda lebih dulu melakukan reservasi via WA lebih dulu melalui nomor Resv: 0811-9250-777.

  • Senju Omakase


    Restoran Teppanyaki lain yang dapat menjadi Surat keterangan Anda adalah Senju Omkase. Restoran Teppanyaki & Sake ini, menghadirkan nuansa khas Jepang dengan dukungan ornamen menarik di dalamnya. Mempunyai konsep dapur terbuka, pengunjung dapat langsung Menyantap proses memasaknya dari tempat duduk, sehingga akan memberikan pengalaman berbeda dalam menikmati masakan Teppanyaki dengan nyaman Serempak keluarga ataupun rekan.



    Letak restoran ini terletak di Plaza Indonesia Lt 3, Jl. MH Thamrin Kav 28-30 (Resv: 021-29924567). Jadi, bagi Anda yang sedang berada di sekitaran Bundaran HI atau di sekitaran Plaza Indonesia, Senju Omakase Dapat menjadi pilihan Buat menikmati berbagai menu Teppanyaki.

    Cek Artikel:  Pumpkin Spice Simbol Musim Gugur yang Menggoda Nostalgia dan Menyulut Tren


    Anda dapat memilih Letak bersantap secara private di sini dengan aroma menggugah selera dan rasa yang nikmat. Selain menyediakan paket set menu Teppanyaki, tersedia juga Variasi menu ala carte Buat pelengkap. Tersedia juga Variasi minuman, dan sake yang dapat Anda pilih dengan Variasi desert sebagai hidangan penutup. Restoran Senju Omakase buka setiap hari, Pukul 11.00-22.00 WIB.

  • Fujin Izakaya


    Fuji Izakaya, merupakan restoran Teppanyaki lain yang kami rekomendasikan berikutnya. Lokasinya terletak di Jl Gunawarman No 21, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Resv: 08119920678). Restoran Japanese Teppanyaki & Sake ini, menyajikan menu-menu masakan Teppanyaki yang dipadukan dengan ragam pilihan sake/whisky, sehingga dapat dijadikan tempat bersantap yang menarik. Tersedia ruang makan terbuka dan juga private room yang dapat Buat dipilih Buat menikmati menu-menu Teppanyaki Serempak keluarga, ataupun Rekanan bisnis Anda.


    Koki di restoran ini akan menyajikan pertunjukkan memasak Teppanyaki secara live di hadapan pengunjung. Variasi menu masakan Teppanyaki berbahan baku daging ayam, daging sapi berkualitas maupun seafood, dapat Anda pilih dengan harga ekonomis. 


    Di antaranya Saikoro Steak, Beef Garlic Cream, Beef Yakiniku, Gyutan Shionegi Prikara, Wagyu Hamburg Steak, Truffle Pork Chop, Salmon Teriyaki, Buta Shougakayi, Chicken Nanban, Yasai Moriawase, Kaisen Okonomiyaki, serta Buta Okonomiyaki. Juga tersedia Premium Beef.


    Didukung dengan ketersediaan wifi, dan sejumlah spot Buat berswafoto, tentunya restoran Fuzin Izakaya Dapat menjadi pilihan bagi Anda yang hobi meng-upload momen-momen menarik Demi bersantap. Jam operasional restoran ini adalah pukul 11.00-24.00 WIB.

  • Koi Teppanyaki


    Di Distrik Kelapa Gading, tepatnya di Mal Kelapa Gading 3, Area Food Court Dasar 3, Jl Boulevard Raya No. 1, Jakarta Utara (Resv: (021) 45853616) juga terdapat restoran Koi Teppanyaki yang dapat menjadi pilihan bersantap ketika Anda Serempak keluarga ataupun rekan kebetulan sedang berada di sekitaran Distrik tersebut. Restoran spesial Teppanyaki ini, telah hadir sejak tahun 1997 dengan sejumlah cabang di Jabodetabek.

    Cek Artikel:  Restoran Baru Hadir Semarakkan Industri Hidangan


    Di area terbuka dalam restoran Koi Teppanyaki di Mal Kelapa Gading ini, Anda dapat menikmati sajian Teppanyaki yang langsung dimasak di depan Anda oleh Chef restoran tersebut.  Terdapat pilihan harga yang cukup ekonomis, Buat Ala Carte dan Simple Set serta di serta Buat menu Combo, Anda sudah dapat menikmati berbagai hidang Teppanyaki di sini.


    Variasi pilihan menu ekonomis dapat Anda coba, seperti Slice Beef, Salmon & Chicken, Salmon & Beef, Tenderloin, ataupun Seafood Combo, ditambah extra sambal bawang atau extra chilli oil. Kalau padat dengan kesibukan, Anda yang berlokasi di Sekeliling Kepala Gading atau berkantor di Sekeliling Distrik ini, dapat juga memesannya secara online. Restoran ini buka setiap hari, pukul 10.00-22.00 WIB.

  • Kazoku Teppanyaki


    Restoran Kazoku Teppanyaki merupakan salah satu restoran Teppanyaki lainnya yang dapat Buat coba Anda nikmati. Lokasinya di Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue Dasar 1, Jl. Pantai Indah Kapuk Boulevard, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Restoran ini menawarkan berbagai set menu Buat menu Set A, Set B, dan Set C serta paket dengan harga yang lebih premium seperti paket  Akaibara, Ume, Himawari, atau Paket Momo. Restoran Kazoku Teppanyaki juga menawarkan sejumlah menu Ala Carte.


    Tersedia sejumlah minuman serta desert yang dapat dinikmati sebagai penutup seperti Mochi Ice Cream, Tropical Friut, Mango Sticky Rice, serta Banana Flambe. Ruangan restoran yang dihiasi dengan ornamen-ornamen khas Jepang, Membangun suasana bersantap Teppanyaki di sini menghadirkan nuansa otentik. (H-2)

  • Mungkin Anda Menyukai