Smalling Segera ke Saudi, Hummels Bakal Gantikan Posinya?

Liputanindo.id Serie A – Chris Smalling disebut kian dekat merapat ke Arab Saudi.  Terdapat potensi posisinya bakal digantikan Mats Hummels. Nama terakhir Bisa diamankan gratis pasca kontraknya Berbarengan Borussia Dortmund rampung di musim panas ini.

Nama Hummels santer dikaitkan dengan berbagai klub pasca hengkang dari Ruhr. Beberapa tim Inggris Macam-macam Brighton dan West Ham sempat tertarik kepadanya dan sudah melakukan pendekatan. Tetapi kepindahannya ke Negeri Raja Charles tak terealisasi.

Berita terbaru dari Sky Sports mengklaim Apabila dirinya kian dekat merapat ke AS Roma pasca I Lupi melakukan pendekatan kepadanya. Roma memang Ingin menambal lini belakangnya. Mereka kian dekat merapatkan Mario Hermoso dan bukan hanya dirinya saja yang bakal merapat ke Trigoria.

Cek Artikel:  Dortmund vs Heidenheim: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming
Smalling Segera ke Saudi, Hummels Bakal Gantikan Posinya?
Sumber: beIN Sports

Roma bakal mengirim Smalling ke Saudi Pro League dan posisi pemain Inggris itu akan digantikan oleh Hummels. Baru-baru ini, manajer klub, Daniele De Rosso sempat ditanya soal timnya di Alas bursa dan mengindikasikan Terdapat hal yang tak terduga bakal terjadi.


Baca Juga:


“Keseimbangan sangat positif.  Saya senang dengan pergerakan tim di Alas bursa. Kami akan memfokuskan pertahanan. Tetapi Ketika ini kami perlu meningkatkan kualitas tim. saya enang tim mendatangkan Koné and Saelemaekers. Kami mungkin akan merindukan sosok Kone. Kami akan menglamai sesuatu di lini pertahanan dan hal tak terprediksi akan terjadi,” urainya.

Musim ini, Roma belum hantarkan Roma mendulang satu pun kemenangan dari dua laga yang sudah mereka mainkan di Serie A dengan catatan sekali menang dan sekali kalah. Mereka bakal bersua dengan Juventus dalam laga Lawatan di Turin, Senin (2/9) Pagi hari WIB.

Cek Artikel:  Penampilan Impresif Jay Idzes Curi Perhatian Publik

Selalu update Informasi bola terbaru seputar Serie A hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai